Blog Copas Hanyalah Menggali Kuburnya Sendiri

Blog Copas Hanyalah Menggali Kuburnya Sendiri
Memang bisa ya? Jawaban Zona Aneh bisa. Jika sahabat setia menganalisa, tidak ada di dunia internet yang namanya blog copas akan sukses, tumbuh besar dengan penghasilan jutaan bahkan puluhan juta rupiah perbulan. Yang ada, blog copas akan tenggelam bahkan di banned oleh Google. Ini berarti akan sama dengan menggali kuburnya sendiri.

Seandainya web/blog copas bisa berkembang besar dan dibanjiri visitor, pasti web – web sekelas detik, kompas, okezone dll pasti pilih copas artikel dari pada harus menyewa orang dengan bayaran yang mahal. Kalau blog Terselubung? Itu kan blog copas. Ini dikarenakan blog tersebut traffiknya dari social media seperti facebook dan twitter.

Lantas kenapa zona aneh menulis artikel yang enggak bermutu seperti ini? Jawabannya adalah karena para pencuri content zona aneh tidak pernah jera, padahal pemiliknya sudah admin layangkan surat permintaan via email untuk menghentikan tindakannya. Mau tahu siapa yang zona aneh maksud? Dialah…..

MUHAMMAD AKRAM ABIDIN
Jika diartikan
Muhammad : nama nabi terakhir (umat islam)
Akram : yang mulia/ lebih mulia
Abidin : Yang beribadat

Nama islami yang bagus tapi kelakuan bejat, yang selalu senang dengan penderitaan orang lain. Orang yang tidak punya muka malu dengan namanya. Zona aneh yakin orang tuanya memberi nama kepadanya tidak asal – asalan, pasti mengandung maksud dan unsur doa, Ya Allah, semoga anak ini kelak menjadi panutan ( seperti nabi Muhammad SAW) mempunyai sifat yang mulia serta rajin beribadah.

Blog – blog yang dia telurkan kebanyakan copypaste secara otomatis atau Autopost. Intinya jika blog sahabat setia di autopost sama orang ini, pada saat update blog, selang beberapa menit, posting sobat juga ikut nongol di blognya , walaupun dia sedang dalam keadaan tidur ngorok. Ajaib bukan?

Tujuannya?
- BANGGA
Orang – orang dengan tipe seperti itu biasanya sangat bangga dan senang dengan kerugian yang diderita orang lain.
- IRI
Dengan ketidak mampuannya mengikuti blog Orang lain yang sukses, Sehingga membuatnya iri lantas menggunakan script setan, tanpa memperdulikan orang lain
- MERUSAK
Blog yang dicopas mentah - mentah tanpa link sumber pasti akan dicap duplikat content. Akibatnya artikel – artikelnya akan rusak di SERP Google. Tapi jangan kawatir, lambat laun artikel original pasti akan kembali bagus sendiri di Google.

Akibatnya?
Jangan sekali – kali menggunakan script autopost terbaru untuk pengisian content blog, walaupun blognya masih baru atau akibatnya anda tanggung sendiri akan tidak sukses dalam dunia blogging. Mulailah dari nol dengan mengisi manual artikelnya. Ingat!!! Jerih payah yang sahabat setia lakukan sekecil apapun pasti akan dihargai oleh Allah SWT

Jika terpaksa harus memakai trik ini, mulai sekarang bersiap – siaplah untuk menghadapi Hukum Karma yang bersifat negatif. Anda juga tidak akan bisa menolaknya, karena ini sudah hukum alam. Ingat!!! Siapa yang menanam, pasti akan memetik hasilnya

Banyak orang yang kesal dan teraniaya dengan kelakuan Anda. Lantas mereka tuangkan dalam bentuk makian, hujatan, umpatan hingga doa yang buruk kepada Anda. Ingat!!! Doa orang yang teraniaya sangat mudah dikabulkan oleh Allah SWT

Tidak berhenti disitu, apakah yakin rejeki yang Anda peroleh membawa berkah buat anda dan keluarga? Dan apakah juga yakin bisa memberkahi dalam kehidupan Anda nantinya? Silakan dipikir – pikir sendiri.

Akhir kata, buat para copaser blog zona aneh atau blog – blog lainnya, hentikan kelakuan tidak terpuji anda sekarang juga atau kegiatan Blogging Anda tidak akan diberkahi Allah SWT. Anda jangan keras kepala untuk bilang “ Ini Blog Gue, Suka – suka Gue Dong”. Semoga menjadi bahan renungan buat para Master Copas semua.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Blog Copas Hanyalah Menggali Kuburnya Sendiri dengan Permalink http://zonaaneh.blogspot.com/2013/01/blog-copas-hanyalah-menggali-kuburnya.html

my inspiration:kafegaul
Description: Blog Copas Hanyalah Menggali Kuburnya Sendiri Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Blog Copas Hanyalah Menggali Kuburnya Sendiri

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

4 komentar :

  1. wah gan gw punya blog juga cuma copas walaupun ada juga artikel sendiri yang gw tulis tapi perbandingannya 4:1 kuranglebih.Tapi walaupun gw cuma copas doang gw selalu kasih sumbernya walaupun mungkin ada yang ga gw kasih sumber karena kelupaan :D.Sebagai blog yang copas tujuannya gw buat blog bukan buat dapet duit ataupun agar di ridoi sama allah tapi buat bermanfaat aja buat orang-orang yang entah tanpa sengaja liat blog gw.Udah bermanfaat aja udah bagus banget itu blog hehehehehe jadi gw juga kurang setuju ya kalau agan mengeneralisasikan kalo bikin blog itu buat ngambil keuntungan semata :D.wah sebenernya masih banyak banget nih yang mau diomongin tapi segini dulu deh...blog gw yang gw maksud bukan akun G+ yang buat gw pake nulis komentar ini lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank gan udah sudi mampir ke blog sederhana ini. Perlu diluruskan gan, saya kasih satu contoh diatas karena orang tersebut memang merugikan orang lain. Ia pakai autopost tanpa link sumber. Kerugiaannya pasti agan juga sudah tahu, artikel original pasti akan buruk di serp. Jika itu terjadi dengan blog anda, bagaimana?

      Hapus
  2. ga ada gunanya copas, link dari blog copas juga ga akan naikin trafik ato pageranking malah bikin duplicate content. Blog copas itu blog kategori low content. Link dari blog low content bisa jatuhin ranking di google serp. Bahkan postingan2 yang dulu2 sewaktu kita belajar ngeblog yg articlenya kita ambil dari blog orang lain, meskipun kita ngasih link ke sumber itu, akan menurunkan trafik web kita skarang.

    Daripada ribet hubungi adminnya mending pertama: cek postingan kita yg dulu2 apa ada hasil copas punya orang lain. Kedua: langsung lapor ke google.com/dmca.html urusan selesai satu minggu.

    oiya dengmatterru muncul lagi tuh pake nama lain tp mirip2, masih copas punya orang. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang betul gan, blog copas hanya memperburuk di SERP, tapi apakah kita bisa membendung copas? yang jelas tidak. Mending kita perbanyak doa dan menulis content yang bermanfaat, pasti semua aktifitas kita akan tidak sia - sia. Blog dengmatterru memang banyak dan kebanyak copas, tp menurut saya tidak apa-apalah, yang penting kita selalu berbuat baik untuk selalu nulis yang baik2. Thank udah mampir gan.

      Hapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com