Foto Velove Vexia Hot Nipple Slip

Foto Velove Vexia Hot Nipple Slip
Velove Vexia tersandung foto seksi buka – bukaan yang membuatnya akhir – akhir ini menjadi perbicangan hangat para netter tanah air. Sebelumnya yang juga belum hilang dari ingatan kita nama Prilla Kinanti yang beberapa hari ini juga sempat seperti ulat bulu atau naik daun.

Ada apa dengan Velove Vexia? Usut punya usut ternyata foto seksi dirinya dengan sedikit sentuhan payudara yang menyembul bocor di internet. Dilansir Zona Aneh dari Sidomi, Foto ini muncul pertama kalinya lewat account Twitter milik temannya si Yasmine. Sebenarnya foto tersebut sudah lama saat mereka berempat bertolak menuju ke Giri Trawangan.

Terlihat dalam foto tersebut, Velove dengan sensual memakai baju warna biru. Anehnya baju tersebut sekitar belahan dadanya agak merendah yang membuat putting dengan warna agak kecoklatan terlihat sedikit ingin keluar dari sela – sela Bra yang dipakainya. Foto putri O.C. Kaligis ini dijepret dalam sebuah mobil bersama Yasmine Wildblood, Glenn alinskie, dan Fero Walandouw.

Foto Velove Vexia Hot

“Nyebrang ke Giri Trawangan
@glennalinskie @vaelovexia @fero_walandouw.”
Tulis Yasmine di twitter seperti dikutip detikhot.

Lantas, bagaimana tanggapan Velove Vexia dengan beredarnya foto syur dengan aksi buka – bukaan tersebut? Sampai artikel ini dipublish dara kelahiran Jakarta 23 tahun silam ini belum memberi keterangan apapun. Bahkan seolah – olah tidak menggubris dengan adanya foto hot seksi tersebut.

sumber image:detik-lockerz
Description: Foto Velove Vexia Hot Nipple Slip Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Velove Vexia Hot Nipple Slip

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com