Foto Seksi Prilla Kinanti HOT Kekasih Rasyid Rajasa

Foto Seksi Prilla Kinanti HOT
Prilla Kinanti dan Harta Rajasa beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat dunia entertainment Indonesia. Karena Prilla dan Rasyid Amrullah Rajasa yang merupakan anak dari menkokesra mengalami kecelakaan maut yang menewaskan 2 orang di seputaran tol Jagorawi.

BMW X5 yang mereka tumpangi menabrak Daihatsu Luxio pada saat malam pergantian tahun kemarin. Akibat kejadian ini 2 penumpang mobil Luxio dinyatakan tewas seketika karena terpental keluar. Saat itu sepasang kekasih ini hendak pulang dari perayaan malam tahun barunan.

Usut punya usut ternyata nama Prilla Kinanti merupakan Gadis cantik dan sexy peraih mendali emas di ajang PON Riau 2012 tahun lalu. Dibawah ini ada beberapa foto hot Prilla Kinanti yang zona aneh kutip dari googleimage.

Foto Seksi Prilla Kinanti HOT2

Foto Seksi Prilla Kinanti HOT3

Foto Seksi Prilla Kinanti HOT4

Foto Seksi Prilla Kinanti HOT5

Biarpun foto seksi Prilla Kinanti diatas sedikit, namun sudah bisa mewakili betapa bahenol tubuh yang dimiliki atlet dari DKI Jakarta ini. Atau sahabat setia bisa membandingkan dengan foto bugil Shanli DongDong yang merupakan pendatang baru dibelantika girlband Indonesia.

sumber gambar:googleimage

Description: Foto Seksi Prilla Kinanti HOT Kekasih Rasyid Rajasa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Seksi Prilla Kinanti HOT Kekasih Rasyid Rajasa

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com