Foto Bugil Shanli DongDong Personel Spicy Girlband Beredar di Internet

Foto Bugil Shanli DongDong Personel Spicy Girlband Beredar di Internet
Foto Bugil Shanli DongDong Personel Spicy Girlband Beredar di Internet - Dunia musik tanah air kembali bergoyang. Bukan lantaran semarak akhir tahun, namun sebuah foto bugil beredar di dunia maya. Kali ini giliran salah satu personel Spicy yang terjerat skandal foto hot buka – bukaan.

Jika sahabat setia ZONA ANEH belum kenal, Spicy adalah sebuah girlband pendatang baru di belantika musik Indonesia yang beranggotakan 4 cewek cantik dan seksi. Ini dikarenakan keempat anggotanya adalah jebolan model majalah dewasa. Sebut saja Lady Shinta, Ayu Churulaini, Nonna Ayu, dan Shanli Dong Dong.

Terpantau dari salah satu media online Indonesia, terlihat sangat jelas Shanli tidak mengenakan sehelai benangpun dengan kedua tangan menutupi payudaranya. Foto bugil tanpa sensor tersebut kelihatannya diambil saat sesi pemotretan, dikarenakan, si model berpose dengan penuh sensual dan menantang.

Prediksi zonaaneh, foto syur tersebut tidak akan bisa menandingi kepopulerannya foto bugil Cherry Belle yang sudah beredar beberapa bulan yang lalu. Dikarenakan girldband yang satu ini memang belum bisa disejajarkan dengan Chibi ini.

Foto bugil shanli dong dong

Dibawah ini ada beberapa foto hot Spicy yang admin kutip dari google image, dan yang jelas juga tidak kalah panas dengan foto yang diatas.

foto hot spicy

foto hot spicy2

foto hot spicy3

foto hot spicy4

foto hot spicy5

Spicy oh Spicy. . . mudah – mudahan girlband yang sedang tersandung foto bugil ini bisa meramaikan dunia musik Indonesia di tahun 2013 dengan segudang kreatifitas dan talenta yang telah dipunyainya. Bukan Cuma bermodalkan kecantikan serta tubuh belaka dengan performa serta vokal sama sekali tidak mumpuni.

sumber:internet-googleimage

Description: Foto Bugil Shanli DongDong Personel Spicy Girlband Beredar di Internet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Bugil Shanli DongDong Personel Spicy Girlband Beredar di Internet

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini
 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com