Penyebab Disfungsi Ereksi Dan Gejalanya

Penyebab Disfungsi Ereksi Dan Gejalanya
Disfungsi Ereksi/ DE merupakan penyakit kaum Adam yang sangat begitu menyiksa. Penyakit ini biasanya menyerang pria dewasa, dan sedikit pria muda. Sama dengan penyakit Ejakulasi Dini/ ED, penyakit ini juga sangat mengganggu urusan ranjang Anda bersama pasangan.

Definisi DE yang zona aneh kutip dari wikipedia adalah suatu kondisi ketidakmampuan penis untuk memulai atau mempertahankan ereksi. Sementara Ejakulasi Dini merupakan kebalikannya. Masih dari wikipedia ternyata ada banyak penyebab yang membuat seseorang mengindap penyakit DE ini. Antara lain :

Obat – obatan
Obat – obatan seperti Anti Hipertensi, anti psikosa, anti depersi, Simetidin dan Litium dapat menyebabkan gejala Impotensi/ DE. Jadi buat sahabat setia jangan terlalu banyak mengkonsumsi obat jenis tersebut.

Alkohol
Alkohol juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Minuman jenis dapat mengakibatkan gangguan pembuatan sperma, gangguan produksi hormon seks (testosteron) yang dapat berujung pada impotensi dan gangguan kesuburan, Khusus buat anda yang alkoholik, mulai sekarang harus mengurangi bahkan berhenti untuk mengkonsumsinya, jika tidak ingin terjangkit penyakit yang satu ini.

Stroke
Banyak penderita stroke yang mengeluh tidak dapat memuaskan pasangannya. Sebenarnya ini salah dan malah menjadi pemicu Disfungsi ereksi yang makin parah

Diabetes Melitus/ Kencing manis
Penyakit yang menyerang system saraf ini ternyata dapat menyerang juga pada saraf penis anda. Usahakan jaga asupan gula darah Anda.

Depresi akut dll

Akhir kata, Buat kaum Adam Disfungsi Ereksi jangan dianggap remeh, kenali sejak dini peyebab - penyebab seperti diatas, agar penyakit ini tidak meyerang Anda saat diusia tua nanti. Agar hubungan seks Anda bersama pasangan tercinta menjadi lebih hot dan hot. Semoga bermanfaat

sumber:internet-googleimage

Description: Penyebab Disfungsi Ereksi Dan Gejalanya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Penyebab Disfungsi Ereksi Dan Gejalanya

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com