Kita Sama – sama Cari Uang di Internet

Kita Sama – sama Cari Uang di Internet
Internet adalah ladang penghasil uang yang berlimpah bagi siapa saja yang bisa memanfaatkannya. Sudah banyak orang yang membuktikan kedahsyatan internet sebagai ladang uang. Walaupun begitu banyak orang juga yang gagal berkecimpung di dunia maya ini.

Dalam kesempatan kali ini zona aneh masih akan curhat tentang DAENGMATTERRU sebagai blog copas terbaik 2012. Mudah – mudahan sahabat setia masih bisa mendengar curhatku. Saat ini admin masih males bahkan trauma untuk meberikan tips/ trik, tutorial, berita terkini atau lainnya , karena setiap posting selalu jadi incaran script copasser yang tidak bertanggung jawab dan terkesan merugikan orang lain.

Sebenarnya tidak menjadi masalah artikel – artikel di zona aneh di copas, karena zona aneh ada hanya untuk berbagi. Semakin banyak yang mengcopas berarti menandakan artikel tersebut bermanfaat besar bagi dirinya.

Tapi saya juga sebel jika artikel yang saya buat dengan mulai pengumpulan referensi, mengetik hingga publishing yang sangat begitu menguras tenaga, pikiran, waktu hingga otak lantas di curi blog copas. Dan kenyataannya blog pencuri content daengmatterru tersebut bisa mempengaruhi Google untuk menendang artikel saya di dalam hasil pencariannya.

OK… memang sekarang Google bisa kalian kibuli, bisa kalian tipu, namun suatu saat saya yakin pasti ketahuan Google dan pasti akan marah. Akibatnya blog kalian yang akan ditendang jauh – jauh bahkan di banned. Dan akan kehilangan blog kamu untuk selama – lamanya.

Akhir kata, buat mas Daeng dkk, kita ini sama – sama cari rejeki di internet, kita sama – sama menjadi blogger Indonesia, kita sama – sama punya keluarga yang harus di cukupi kebutuhannya dengan uang dan kita juga sama – sama teman bukan musuh. Tapi kenapa kamu sukanya menjatuhkan blog orang lain? Semoga lekas sadar atas perbuatannya.

Sumber : pribadi - googleimage

Description: Kita Sama – sama Cari Uang di Internet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kita Sama – sama Cari Uang di Internet

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

9 komentar :

  1. Tukang Maling MUHAMMAD AKRAM ABIDIN ANJING. Nama Islami, tingkah laku Dajjal,yang Punya Blog Gila http://daengmatterru.blogspot*com/ http://m-infoterbaik.blogspot*com/ http://www.cara-mengatasi*com/ Aku-suka-menulis.blogspot dot com dan masih banyak blog auto yg lain

    nah ini cara-mentasi.com blog yg pernah di kontes seo kan, ternyata jadi blog babi dan Hina autopost ambil semua artikel orang. saya sudah chat sama dia di YM memohon agar gak ambil Artikel saya, Ternyata malah tambah di ambil.

    BalasHapus
  2. Blog Zona Aneh ini juga copas... copas 100%

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, blog ini malah 1000% copas, itu sejak awal - awal ngeblog hingga hampir 1,5 tahun. Setelah itu saya sadar pekerjaan saya merugikan orang lain. Makanya saya menulis sendiri yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Jika ada artikel mas Hasim yang saya copy mohon beritahu saya, agar saya bisa menghapus artikel tersebut jika mas Hasim merasa keberatan. Thank udah mampir

      Hapus
  3. Blog http://daengmatterru.blogspot.com sudah terhapus Google

    BalasHapus
  4. wah saya juga copas nih sob, Nunggu dihapus aja dah

    BalasHapus
  5. @all ~ thank ya... udah berkunjung ke blog sederhana ini

    BalasHapus
  6. http://goo.gl/GiwaL
    biasanya sehari dapat 5 dollar

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com