Daengmatterru Blog Dihapus Google

Daengmatterru Blog Dihapus Google
Kabar ini saya ketahui dari sahabat setia yang berkomentar di salah satu posting terdahulu yang menyatakan blog tersebut dihapus Google. Langsung zona aneh meluncur ke TKP dan ternyata memang benar adanya. Jika mengunjunginya kita hanya mendapati tulisan “Blog telah dihapus. Maaf, blog di daengmatterru.blogspot.com telah dihapus.bla…bla…bla….”

Zona aneh sempat kaget dengan keadaan tersebut, masa iya gara – gara copas saja bisa dihapus? Tidak mungkinlah, banyak sekali blog – blog copas d internet yang hingga kini aman – aman saja. Jika iya, para blog copas harus ekstra hati - hati nich.

Kenapa bisa dihapus? Apakah terkait curhatan zona aneh beberapa waktu yang lalu dan diketahui pihak Google? Atau hal hal lainnya. Inilah yang masih menjadi tanda Tanya besar bagi admin.

Blog tersebut merupakan blog copas terbaik versi saya sendiri. Alasannya tidak lain dan tidak bukan karena ilmu SEO yang diterapkannya tingkat Dewa. Menjadikan konten originalnya terdepak ke halaman 1000 dari hasil pencarian Google.

daengmatterru ss

Kita semua sudah tahu bahwa copy paste sudah merajalela di internet. Berbagai upaya sudah diterapkan pemilik blog untuk melindungi tulisannya. Mulai pemotongan feed, disable klik kanan dll. Namun itu semua sangat berdampak tidak baik pada visitor.

RSS Feed yang dibuat singkat akan menyebabkan para pembaca via email menjadi kabur. Sementara untuk disable right klik menyebabkan tidak nyamannya para pembaca yang akan mengcopy artikel kita yang dirasa penting buat mereka, karena akan dibaca via offline dikemudian hari. Sebenarnya jika kita menyadari, cara – cara tersebut diatas akan sangat sia – sia selama page source bisa diakses.

Akhir kata, zona aneh merasa prihatin kepada blog Daengmatterru yang telah dihapus pihak Google. Semoga blog tersebut bisa dikembalikan dan dapat meramaikan dunia blogger Indonesia serta tidak merugikan orang lain dengan melakukan copas mentah – mentah lagi.

sumber:pribadi - image:bloggersorong

Description: Daengmatterru Blog Dihapus Google Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Daengmatterru Blog Dihapus Google

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

5 komentar :

  1. moga zona aneh makin semangat lagi ngeblog dan kami tunggu update selanjutnya dari zona aneh, karna tukang malink artikel udah dead

    BalasHapus
  2. sangat disayngankan sekali mas...

    Kriteria Blog Yang Dihapus Oleh Google
    http://yousake.blogspot.com/2012/12/alasan-blog-dihapus-google.html (NO LIVE LINK)

    BalasHapus
  3. Yups hal ini sudah menjadi suatu resiko bagi yang menggunakan gratisan. Namnya juga numpang dilapak orang yah musti tau peraturanya . dan jika melanggar yah harus tau diri dan kemudian instropeksi diri . Hal ini juga bisa menjadi pelajaran hidup bahwa , copy paste itu gak da nilai positifnya sama sekali. Bukan begitu sob ?

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com