Daengmatterru Blog Copas Terbaik Versi Zonaaneh

Daengmatterru Blog Copas Terbaik Versi Zonaaneh
Benar tidak ya…judul posting diatas? Mungkin sangat berlebihan xxxxx….tapi berhubung zonaaneh.blogspot.com lagi sebel tidak apa – apa lah dengan judul diatas

Tahukah kamu…….

Daengmatterru[dot]blogspot[dot]com


Adalah sebuah blog yang selama ini selalu menjadi copaser terbaik di blog zona aneh. Kenapa saya katakan terbaik? Karena blog tersebut sangat pintar mengakali hasil pencarian search engine terbesar google.com. Bayangkan saja dengan canggihnya teknologi google untuk menghapus blog – blog copas, ternyata blog tersebut masih bisa lolos dari search engine favorit netter tanah air.

Pengalaman zona aneh yang selalu memantau artikel – artikel yang baru saja dipublish, Alhamdulillah selalu terindek google tidak kurang dari 2 menitan. Ini dikarenakan blog copas tersebut belum mengambil feed posting terbaru dari zona aneh.

Dan…. Setelah copaser ini beraksi, artikel zona aneh tersebut leyap dan ditendang entah ke halaman berapa. Saya cek dengan keyword sesuai judul secara lengkap yang nongol menjadi nomor 1 Google adalah blog copy paste tersebut. Ini sangat jelas memperburuk posisi SERP zona aneh di mata Google bahkan beberapa artikel kena google sandbox yang sampai sekarang masih belum keluar semuanya.

Sebenarnya kondisi ini menurut zona aneh sangat memprihatinkan. Memang sekarang belum terdeteksi oleh Google dan masih aman – aman saja. Jika suatu hari sudah terdeteksi, mungkin nasibnya akan sama seperti m – wali dan ojel HTC, blog ditutup blogger lantaran terindikasi spam ( menurut katanya teman – teman blogger).

Sayangkan kalau blognya yang sudah bertahun – tahun dibina, susah payah cari backlink dll harus dibanned Google. Apalagi jika blog tersebut adalah ladang penghasilan rutin dan terbesar tiap bulan dari kerja online.

Akhir kata, Buat Daengmatterru dkk yang sudah nyolong feed zona aneh baik secara otomatis maupun manual, admin doakan semoga lekas sadar. Pekerjaan Anda selama ini hanya merugikan orang lain saja. Jadilah orang kreatif di dunia blogger Indonesia. Kalau terpaksa harus copas, editlah hingga 50 % unik dan cantumkan link sumber, biar pembuat artikel tidak sebal/ marah jika dicopas.

Internet adalah sumber terbesar informasi, jadi tidak mungkin kita kehabisan bahan hanya untuk membuat sebuah artikel, jika kalian mau berusaha. Wassalam

PEACE AND LOVE

sumber:pribadi

Description: Daengmatterru Blog Copas Terbaik Versi Zonaaneh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Daengmatterru Blog Copas Terbaik Versi Zonaaneh

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

9 komentar :

  1. sabar mas,,saya juga sering di pakaikan auto blog,,mangkanya saya malas lagi update blog saya,,pelakunya sudah saya bilang tapi,,ya gitu deh dia ngeyel banget,,lihat blog duasatu.web.id juga marah2 karna artikelnya di curi orang tsb..
    mohon maaf mas sebelumnya saya pakai nama anymous untuk alasan privasi saya..

    BalasHapus
  2. wehh keren juga tuh blog copas tapi tenar, klo ane sih copas saya kasih link baliknya supaya rtikel nonggol di google

    BalasHapus
  3. Saya juga korbannya, blog copas yang dia buat banyak..

    BalasHapus
  4. blognya sudah dihapus google sob...mantap
    hahahahaha
    blog brengsek pantas dihapus,,,karna adminnya banci kaleng,babi,tai

    BalasHapus
  5. sip...
    Daengmatterru[dot]blogspot[dot]com
    uda terhapus tu sob..
    coba dicek..

    BalasHapus
  6. @Dangstars & gobanblog ~ kalo udah dihapus jadi g keren
    @aneh tapi nyata ~ Mudah - mudahan cepat sadar ya gan
    @kata lucu ~ Langsung ke TKP sob

    @Anonim ~ Sabar dan tetap semangat
    @Anonim2 ~ Gak boleh gitu gan.....

    BalasHapus
  7. seru gan artikelnya.jgn lupa gan mampir ke blog ane Mnscl.blogspot.com.trs komen kurangnya apa kelebihannya apa!
    thx

    BalasHapus
  8. Daengmatterru Sudah Lenyap gan saya do`ain sukses blog anda

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com