Cari Blog Ini

Memuat...

Google Sandbox Tolong Lepaskan Jeratanmu

Google Sandbox
Google Sandbox secara kata dapat diartikan dengan kotak pasir Google. Sahabat setia pasti sudah tahu, jika berada dalam kubangan ini, kita akan dibuat susah keluarnya. Sama dengan artikel blog kita jika terkena GSB akan susah keluarnya di google index.

Artikel – artikel yang masuk di Sandbox biasanya artikel – artikel yang terlalu over optimasi yang berakibat dianggapnya spam oleh search engine terbesar di jagad maya ini. So.. harus mesti berhati – hati jika sahabat setia zona aneh melakukan optimasi pada artikel blog termasuk untuk kontes SEO.

Google Sandbox juga menjerat blog tercinta ini. Lihat saja di pencarian google 14+ artikel Zona Aneh sebelumnya, pasti tidak terindex oleh google yang terindex Cuma URL saja. Ini jika diibaratkan orang sakit, sudah parah banget. Bayangkan saja, setiap hari ada 1 posting, jadi hal ini sudah berlangsung 14 hari lebih dan ketahuan baru 2 hari ini.

Walaupun begitu, admin juga optimis suatu saat blog ini akan normal dan keluar dari penjaraGoogle. Karena di dunia ini semua penyakit pasti ada obatnya, begitu juga dengan Google Sandbox pasti ada pemecahannya. Yang terpenting kita sebagai manusia harus selalu berusaha dan senantiasa berdoa, betul kan?

Saya mengetahui keanehan ini dari indek google dari sebuah artikel yang saya rasakan lambat. Artikel dangan keyword yang saya bidik dari google trend tidak mengasilkan kunjungan apapun dari google walaupun sudah 2 hari dipublish. Biasanya dengan rentang waktu tersebut dengan sedikit sentuhan seo bisa menghasilkan visitor biarpun Cuma satu/ dua.

Tanpa buang waktu, langsung saya ketikkan keyword bidikan di Google hasilnya tidak ada, ini wajar karena persaingannya banyak. Berganti dengan mengetikkan judul artikel secara keseluruhan. Dan hasil result page dari google, membuat saya terkagum – kagum. Betapa tidak, search engine yang notabene terbesar dan terpopuler saat ini, harus mendudukkan blog pencuri konten artikel ini di urutan pertama.

Ini sangat jelas bug yang ada pada google. Google anti dari tindakan copy paste, tapi kenapa para pencuri konten masih bertengger di search engine? Mudah – mudahan ke depannya hasil pencarian google menjadi lebih baik.

Dengan kondisi yang saya alami sekarang ini, tips cara keluar dari google sandbox jelas sangat saya butuhkan. Karena itu bagi teman – teman yang mempunyai tips yang makyuz, jangan segan – segan untuk berbagi disini. Agar blog ini tetap eksis sampai akhir jaman nanti. Amin……

sumber:pribadi - image:ientrymail

Description: Google Sandbox Tolong Lepaskan Jeratanmu Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Google Sandbox Tolong Lepaskan Jeratanmu

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Poskan Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com