Daftar Blog Pencuri Artikel Zona Aneh

Daftar Blog Pencuri Artikel Zona Aneh
Di internet pencurian artikel sangat merajalela, bahkan bisa dikatakan internet identik dengan copy paste. Fenomena ini memang susah sekali diberantas dan dikendalikan. Memang sangat sepele, jika kita takut copy paste jangan pernah menulis artikel dib log. Beres bukan? He…he….

Lantas seandainya blog kita minim content pasti tidak dapat bersaing dengan kompetetor – kompetetor kita di search engine. Karena itu mau tidak mau, jika google mau memprioritaskan dalam hasil pencariannya, maka blog kita harus up to date, fresh content dll.

Jika sahabat zona aneh sudah susah payah kesana kemari cari referensi, capek mengetik, bayar listrik dan akses internet, kemudian artikel yang kita publish diblog dibajak/ dicuri orang tanpa minta ijin dari kita, bagaimana perasaan hati kita? Pasti sebel, marah, pingin tu orang di tonjok mukanya dll. Sabar…. Sabar…..

Blog zona aneh ini sebenarnya tidak mempermasalahkan jika feed nya digunakan atau juga sebagian artikelnya di copy paste mentah – mental oleh orang lain, jika yang dilakukannya sesuai dengan Garis – garis Besar Haluan Ngeblog ( GBHN). he...he....

Admin juga tidak minta apapun misalnya berupa uang dengan hasil jerih payah dalam pembuatan sebuah artikel. Admin hanya minta link zonaaneh.blogspot.com nempel disitu, mau live link atau tidak juga tidak masalah. Karena memang tujuan utama zona aneh ada, hanya untuk berbagi ilmu, pengetahuan, tips dan trik dll. Sangat mudah bukan syarat yang admin minta?

Dibawah ini ada beberapa web/ blog yang tertangkap sebagai pencuri content zona aneh.

DAENGMATTERRU
Blog ini berplatform blogspot yang berisi artikel gado – gado. Anehnya blog ini mempunyai banyak pengiklan/ advertiser. Masa pengiklan yang notabene pintar – pintar bisa dibohongi/ ditipu oleh sebuah blog pencuri.
daengmatterru ss

CARA MENGATASI
Blog yang ber engine wordpress ini menurut penyelidikan admin menggunakan feed zona aneh untuk mengupdate kontennya. Lihat SS dibawah ini

caramengatasi ss

Kenapa Cuma ada 2? Karena blog – blog tersebut sudah merusak reputasi SERP zona aneh di search engine dan mungkin juga menjadikan blog ini masuk google sandbox. Dan mungkin masih banyak blog – blog sejenis yang luput dari pantauan admin.

Akhir kata, saya selaku admin zona aneh, berdoa mudah – mudahan blog – blog pencuri artikel zona aneh lekas sadar dan diberi petunjuk oleh Allah SWT dan dimudahkan untuk urusan rejeki. Amin….

sumber:internet - image:careace
Description: Daftar Blog Pencuri Artikel Zona Aneh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Daftar Blog Pencuri Artikel Zona Aneh

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com