Primbon Mimpi Cari Tahu Arti Mimpimu Tadi Malam

Primbon Mimpi
Primbon Mimpi, Cari Tahu Arti Mimpimu Tadi Malam - Tadi malam mimpi apa? mimpi bersetubuh, mimpi menikah atau mimpi digigit ular? Sahabat setia pasti menebak – nebak sebenarnya apa arti bunga tidur tadi malam. Atau ada perasaan takut akan terjadi apa – apa jika mimpinya adalah termasuk mimpi buruk. Primbon mimpi kebanyakan diambil dari primbon jawa yang merupakan kitab kuno pegangan kehidupan sehari - hari masyarakat Jawa.

Mimpi bersetubuh dengan pacar bisa diartikan pasangan dalam mimpi itu kelak akan menikah dengan kita. Mimpi menikah lagi menandakan akan datang suatu kesibukan. Sedangkan mimpi dikejar ular pertanda Anda akan mengalami kesuksesan dll.

Arti dari mimpi diatas benar / tidak zona aneh juga tidak tahu. Arti mimpi tersebut admin dapatkan dari berselancar di dunia beberapa waktu yang lalu. Percaya/ tidak juga terserah sahabat setia semua. Yang jelas mimpi merupakan bunga tidur yang harus kita terima walaupun kita tidak memintanya. He…he…

Dalam pandangan islam sebuah mimpi itu berasal Allah, setan atau diri sendiri. Dan kebanyakan mimpi itu berasal dari setan dan diri sendiri. Mimpi buruk atau baik sama – sama akan mempengaruhi perasaan saat kita terbangun. Karena itu jangan terlalu percaya akan mimpi dan jangan lupa berdoa sebelum tidur.

Dalam masyarakat jawa diyakini ada sebuah mimpi yang selalu menjadi kenyataan yaitu mimpi Giginya lepas. Arti dari mimpi ini adalah akan datang suatu musibah, misalnya ada famili jauh atau dekat kita yang meninggal dunia, kecelakaan dll. Namun ini hanyalah sebuah mimpi dipercayai atau tidak juga terserah sahabat setia semua.

Akhir kata, Dalam primbon mimpi hendaknya kita jangan 100% percaya. Serahkan kepada Allah SWT saat kita tertidur lelap, agar kejadian – kejadian buruk tidak menimpa kepada kita. Amin. Dan jangan lupa untuk selalu berdoa sebelum tidur.

sumber:internet
Description: Primbon Mimpi Cari Tahu Arti Mimpimu Tadi Malam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Primbon Mimpi Cari Tahu Arti Mimpimu Tadi Malam

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com