Alhamdulillah Keluar Dari Google Sandbox

Keluar Dari Google Sandbox
Puji Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas rahmad dan hidayah – Nya serta dibarengi dengan usaha dan doa, akhirnya blog ini sudah keluar dari Google Sandbox.

Walaupun belum dikatakan 100% pulih, zona aneh yakin, lambat laun pasti akan pulih total. Memang ada beberapa artikel yang belum masuk di index google, dan yang menggantikan malah blog – blog copas artikel tersebut.


Jika sahabat setia zona aneh belum tahu, google sandbox merupakam sebuah hukuman yang diberikan google kepada blog/ website yang melanggar daripada ketentuannya. Artikel yang terkena sandbox biasanya berciri keyword destiny yang terlalu rapat, link yang berlebihan, lonjakan trafik yang mendadak dan masih banyak lagi. Yang kesemuanya tersebut bias dianggap spam oleh search engine terbesar di internet ini.

Sempat panic, bingung, galau hingga stress tingkat tinggi saat awal – awal mengetahui zona aneh terkena penalty google. Bayangkan saja, blog yang dikelola susah payah selama lebih dari 2 tahun harus terinfeksi penyakit sandbox.

Sebenarnya untuk mengatasi penyakit ini tergantung kita sendiri. Jika dibuat sulit ya menjadi sulit, jika dibuat gampang bias menjadi gampang. Dalam kondisi ini kita dilarang panic, atau gegabah yang malah berakibat tambah buruk. Ingat!!! Jangan pernah melakukan optimasi apapun di blog. Ibarat orang sakit, jangan dibuat tambah sakit lagi.

Tanyakan ke ahlinya atau teman – teman blogger yang blognya pernah dan bias keluar dari jeratan GSB. Pasti ada cara jitu keluar dari Google Sandbox versi mereka masing – masing. Dalam hal ini zona aneh bertanya ke admin iskaruji dot com. Setiap pertanyaan yang saya sampaikan via SMS selalu dijawab dengan gambling dan fast respont tentunya.

Akhir kata, bagi sahabat – sahabat blogger semua yang saat ini blognya lagi terkena Google Sandbox, zona aneh berdoa, semoga segera keluar dari kubangan pasir google ini. Amin. Suerrrrrrrr…. Bisa bikin sesak napas.

sumber:pribadi - googleimage
Description: Alhamdulillah Keluar Dari Google Sandbox Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Alhamdulillah Keluar Dari Google Sandbox

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

  1. nah, sekarang saya tanya sama admin nih blog doong, bantuin saya keluar dari sandbox mas...

    BalasHapus
  2. makasih banyak info diatas dan berguna banget, kebetulan artikel ae terkena sandbox moga dengan berkomentar disini bisa jadi salah satu solusi terbaik. Makasih banyak sebelumnya

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com