Review Harga SPC P3 Tablet Android Murah Berlayar 9.7 Inchi

Review Harga SPC P3 Tablet Android Murah Berlayar 9.7 Inchi
Review Harga SPC P3 Tablet Android Murah Berlayar 9.7 Inchi - Tablet yang satu ini bisa dibilang unggul dalam berbagai hal. Yang paling menonjol dari SPC P3 ini adalah telah mengusung layar luas sebesar 9.7 inchi dan ber OS ICS 4.0  ( Android Ice Cream Sandwich ). Layar lebarnya ini sangat jauh dengan Mito T500 yang hanya berukuran 7.0 inchi,

Agar kinerja tidak lemot dan biar terasa responsive, tablet dari SPC ini sudah dilengkapi prosesor sebesar 1.6 GHz dengan RAM 1GB DDR3. Dengan otak sebesar itu, kita akan dapat merasakan performanya saat melakukan multitesting yang hampir tidak ada kendala satupun.

Bagi yang suka berfoto ria, sahabat setia zona aneh akan dimanjakan dengan kamera 5 MPx. Sedangkan untuk yang penggila video call sudah tersedia kamera 1.3 MPx. Apalagi ditunjang dengan daya simpan yang cukup besar yaitu : memori internal : 8 GB dan eksternal memori up to 32 GB membuat hasil jepretan anda dapat lebih aman tersimpan disini.

Dari segi konektivitas, tablet yang mempunyai berat sebesar 600 gram ini terbilang sangat lengkap. Sebut saja, WiFi, HDMI port, Jack audio 3.5 mm, mini USB yang dapat mempermudah aktifitas trasfer file ke perangkat lain.

Selain lengkapnya konektifitas, SPC P3 ini terbilang lengkap juga dari segi applikasinya. Dalam spesifikasi SPC P3 disebutkan bahwa tablet ini sudah disuntikkan berbagai applikasi seperti Flash player, Gmail, Youtube, Androzip dll. Sementara untuk game kita akan disuguhkan Angry Birds, cat vs dog free, fruit ninja dll. Masih kurang ? sahabat zona aneh dapat mengunduh sesuka hati applikasi dan game lewat Google play yang juga sudah tertanam dalam gadget ini.

Dengan banyaknya applikasi yang tertanam, tak heran jika baterai Lithium 6500 mAH dipercaya untuk menopang dayanya. Harga tablet SPC P3 ini dibandrol sebesar Rp. 1.9 jutaan dan terbilang sangat murah untuk ukuran tablet yang berkategori layar lega.

sumber:internet

Description: Review Harga SPC P3 Tablet Android Murah Berlayar 9.7 Inchi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Review Harga SPC P3 Tablet Android Murah Berlayar 9.7 Inchi

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. untuk wilayah medan ditoko mana kira2 saya bisa dapat barangnya ya?

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com