Cari Blog Ini

Memuat...

Pemenang Indonesian Idol 2012 Ditunda, Ada Skandal kah?

Pemenang Indonesian Idol 2012 Ditunda, Ada Skandal kah?
Pemenang Indonesian Idol 2012 Ditunda, Ada Skandal kah? - Menonton final Indonesian Idol 2012 tadi malam pasti dibuat sangat kecewa. Harusnya pemenang Indonesian Idol 2012 sudah ditentukan tadi malam. Namun harus menunggu sampai spektakuler show 7 Juli 2012 mendatang. Pada hal ini merupakan metode lawas yang belum banyak orang mengetahuinya atau mungkin sebagian orang sudah lupa.

Pihak RCTI dan Fremantlemedia harusnya jauh - jauh hari mensosialisasikan metode ini agar tidak ada persepsi negatif dari kebanyakan penonton setia Indonesian Idol. Atau mungkin juga ada unsur kesengajaan, jika disosialisasikan jauh - jauh hari, akan berakibat sepi penonton yang menonton secara langsung pergelaran final Indonesian Idol 2012 seperti tadi malam.

Terlepas benar tidaknya rumor diatas, yang jelas banyak orang kecewa dengan sikap penyelenggara tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Disamping itu banyak orang juga berspekulasi bahwa ini adalah hanya sebuah trik untuk mempertebal kantong belaka. Ada sebagian orang lagi beranggapan bahwa ternyata Indonesian Idol menyimpan banyak skandal - skandal yang belum diketahui publik.

Berburu informasi di Internet, zona aneh menemukan artikel yang membongkar skandal Indonesian Idol dengan sejelasnya. Admin akan memberikan informasi ini kepada sahabat setia semua. Pertama, Joy yang menjadi pemenang Idol 2004 ternyata tidak sah dan diambil alih oleh Dion. Alasannya cuma sepele, pada saat itu Joy sudah punya kaset dari label lain. Pada hal waktu itu Joy belum terikat kontrak dengan Fremantle media.

Disamping itu, adanya tingkah laku dewan juri yang tidak sewajarnya. Pasti anda pernah melihat, di Idol - Idol terdahulu, ada salah satu Dewan juri yang jingkrak - jingkrak atau bergoyang pada saat kontestan sedang dalam bernyanyi. Reaksi yang over akting inilah, menurut zona aneh tidak perlu terjadi, jika mau seperti itu harusnya pada saat kontestan sudah selesai bernyanyi, biar terkesan fair, tidak pilih kasih serta agar tidak mempengaruhi kontestan saat menyanyi.Baca : http://kompasiana.com/post/musik/2012/07/01/konspirasi-agnes-gagal-pemenang-indonesian-idol-ditunda

sean idol

Skandal terbaru juga terlihat dalam menentukan juara Indonesian Idol 2012 tadi malam. Agnes Monica yang jingkrak  - jingkrak pada saat Regina menyanyikan sebuah lagu, padahal performa nyayinya terlihat biasa - biasa saja. Sementara pada saat Sean nyayi tidak bertingkah laku demikian. Sangat tidak adil bukan? Harusnya Agnes tidak perlu over acting seperti itu, karena sebagai juri dituntut harus benar - benar independent.

Kembali ke Spektakuler Show 5, pada saat Sean mendapat hak veto dari dewan juri, karena hasil voting terendah, ini menurut admin suatu rekayasa ( benar atau tidaknya cuma kira - kira saja). Sean yang tampil bagus dan memukau pada saat itu, kenapa harus di nomor buncit? sangat - sangat tidak wajar bukan?

Jika dinalar pakai logika, trik ini hanya untuk menggenjot SMS premium kepada sean. Ujung - ujungnya keuntungan penyelenggara akan berlipat ganda. Dan masih banyak lagi skandal - skandal di tubuh Indonesian Idol ( baca : http://www.bisnis.com/articles/indonesian-idol-2012-dari-skandal-ke-skandal)

Akhir kata, artikel ini adalah murni opini dari admin dan hasil baca dari internet. Admin tidak ada unsur menjelekan Indonesian Idol dan pihak pihak didalamnya. Buat Regina dan Sean, tingkatkan terus kualitas nyayi kalian, dan terus berkarya untuk memajukan dunia musik Indonesia. Ingat Pemenang Indonesian Idol 2012 berada ditangan kalian. Ya iyaa lah... masa ya iyaa dong....

sumber:internet

Description: Pemenang Indonesian Idol 2012 Ditunda, Ada Skandal kah? Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Pemenang Indonesian Idol 2012 Ditunda, Ada Skandal kah?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

  1. Your blog posts and articles are very interesting for me so inspired, and I hope you can last blog, so I can see the article and post your next blog, thank you for your info

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com