Ucapan Selamat Pagi Romantis Terbaru 2012 Cocok Buat Pacar

Ucapan Selamat Pagi Romantis Terbaru 2012 Cocok Buat Pacar
Ucapan Selamat Pagi Romantis Terbaru 2012 Cocok Buat Pacar - Bagi yang lagi mencari kumpulan ucapan selamat pagi romantis, saatnya zona aneh berikan kepada sahabat setia. Bagun pagi merupakan suatu waktu dimana banyak orang ingin memulai segala aktifitasnya. Disisi lain, merupakan anugerah paling berharga karena kita masih diberi kesempatan untuk mengirup udara serta nikmatnya kehidupan ini.

Ada banyak aktifitas yang dilakukan saat bangun pagi, ada yang langsung kerja, langsung kesumur, males - malesan bahkan sampai langsung pegang HP. Untuk orang yang langsung pegang HP, biasanya ingin mengucapkan selamat pagi via SMS kepada orang yang terkasih, contohnya pacar.

Moment pagi hari adalah waktu yang tepat untuk menjadi raja gombal dengan meluncurkan rayuan - rayuan maut agar si dia menjadi klepek - klepek dengan cara mengucapkan selamat pagi yang very - very romantis. Tujuannya tidak lain adalah agar pacar kita biar tambah sayang dan lengket kaya perangko. he...he....

Ucapan selamat pagi romantis dapat ada buat dengan kreatifitas kita sendiri. Jangan pernah mengcopy paste milik orang lain. Jika kita menjiplak dan ketahuan pacar maka reputasi kita akan buruk dimata si dia. Akibatnya kita akan dicap tidak bisa romantis dalam hal sms yang kita kirimkan kepadanya.

Seandainya sudah mentok tdak punya ide untuk membuat sebuah kalimat ucapan selamat pagi romantis, sahabat setia zona aneh bisa copas di artikel ini. Ingat jangan sering - sering copas biar tidak ketahuan pacar.

Mencintai kamu adalah ketulusan
Menyayangi kau adalah kewajiban
Dan...membangunkan mu adalah keharusan
Met pagi cinta......

Sayang.....bangun dong....
Ni...aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu
eeeemmmmmmuuuuaaaaaaaaccccccccchhhh..................

Say...kamu bisa menggambar gak?
Tolong dong... gambarin jalan menuju hati kamu. Met Pagi cantixxxx!!!!!

Cayanx....aku ingin lihat wajah asli kamu dipagi ini,
pasti cantik dech.....

Yang punya HP ini.......
Bangun..bangun...bangun...............
Dah adzan tu.....cepetan bangun dan sholat shubuh buat ayank tercinta....

Itulah tadi contoh kumpulan ucapan selamat pagi romantis sangat cocok buat pacar tercinta dan semoga bermanfaat buat sahabat setia zona aneh yang lagi galau mencari ucapan selamat pagi untuk yang terkasih. Jangan lupa selalu menelurkan ide - ide kreatif ucapan selamat pagi kepada pacar anda, biar dia tambah sayang ke kamu.

sumber:internet
Description: Ucapan Selamat Pagi Romantis Terbaru 2012 Cocok Buat Pacar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ucapan Selamat Pagi Romantis Terbaru 2012 Cocok Buat Pacar

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com