Harga Nokia Lumia 900 HP Windows Phone Fitur Canggih

Harga Nokia Lumia 900 HP Windows Phone Fitur Canggih
Harga Nokia Lumia 900 HP Windows Phone Fitur Canggih - Nokia Lumia 900 adalah product dari vendor asal Finlandia yang terbukti memiliki fitur – fitur yang relative modern dan canggih. Mengusung model Candybar touchscreen Amoled, diam - diam ternyata smartphone ini sudah menggunakan OS Windows Phone 7.5 yang merupakan operasi system buatan Microsoft teranyar.

Dengan teknologi canggih diatas, warna yang dihasilkan layar seluas 4.3 inchi tampak begitu jernih dan tajam. Apalagi ditambah dengan Nokia Clearblack dan Corning Gorilla glass membuat semakin sempurna user interfacenya.

Prosesor
Berbekal otak Qualcomm APX 8055 snapdragon dengan kecepatan sebesar 1.4 GHz, sama dengan kecepatan prosesor Nokia Lumia 719 yang sudah dibedah zona aneh sebelumnya. Diharapkan dengan kecepatan sebesar itu, segala hal yang berhubungan dengan multitesting, tidak ada kendala apapun. Game terbaru yang mempunyai Grafik 3D yang canggih dapat dimainkan dengan lancar lewat smartphone yang mempunyai fitur GPS ini.

Koneksi Data
Kita sudah tidak lagi dipusingkan dengan fitur ini. Nokia 900 dalam hal konektifitas terbilang sangat lengkap. Sebut saja, GSM dan 3G HSDPA up to 21 Mbps dan Wifi akan memanjakan sahabat setia zona aneh saat menuju gerbang dunia maya. Sementara untuk berhubungan dengan perangkat lain, sudah disediakan Bluetooth dan micro USB.
Spesifikasi Nokia Lumia 900 HP Windows Phone
Hiburan/ Multimedia
File – file multimedia terbaru sudah bisa dibaca lewat playernya. Bahkan file video semisal WMV dapat dimainkan tanpa kendala berarti. Sementara kebanyakan smartphone lain belum bisa membaca jenis file video milik Microsoft ini. Inilah salah satu kelebihan Nokia Lumia 900 dibanding lainnya.

Kapasitas Memori
Dengan beberapa kecanggihan Nokia Lumia 900 yang dimilikinya, ternyata dari segi memori kita hanya bisa mengandalkan internal saja. Tidak tersedianya slot memori ekternal kita harus pintar bagi – bagi memori. Koleksi MP3 kesayangan dan film – film favorit bersize besar, harus segera dipindahkan ke media lain jika daya tampung sudah mendekati angka 16 GB.

Kamera
Dengan kekurangan Nokia Lumia 900 dalam hal memori, hoby jeprat – jepret dan record video tampaknya harus sedikit dibatasi agar smarphone windows canggih ini tidak begitu sesak napas. Walaupun sebenarkan sudah tersedia 2 kamera canggih yang disuntikkannya yaitu Kamera depan 8 MPx dengan teknologi Autofocus, optic Carl Zeiss dan dual LED flash serta kamera depan berkekuatan 1 MPx.

Waktu siaga
Dengan dipercayakannya kepada baterai Li – Ion 1830 mAH, pihak nokia mengklaim handhone ini bisa dipergunakan sebagai pemutar musik selama 60 jam. Sedangkan jika dipergunakan menelpon mampu bertahan 7 jam dan 300 jam jika dalam keadaan siaga.

Dengan berbagai fitur canggih yang sudah disebutkan diatas menjadikan harga Nokia Lumia 900 terbilang sagat mahal. Kita baru bisa meminang smartphone ini jika sudah mempunyai budget sekitar RP. 5.499.000. Wow… sangat mahal bukan?

sumber:internet,googleimage,youtube
Description: Harga Nokia Lumia 900 HP Windows Phone Fitur Canggih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Nokia Lumia 900 HP Windows Phone Fitur Canggih

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com