Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Versi Terbaru Terbukti

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Versi Terbaru Terbukti - Artikel ini muncul setelah terinspirasi dari beberapa bulan yang lalu, saat zona aneh membeli sebuah fanspage facebook yang mempunyai penggemar sekitar 30.000 lebih. Ternyata fanpage juga bisa diperjual belikan dan bisa mendapat uang dari facebook, pikir admin dalam hati. He . . . he . . .


Banyak orang memiliki fanspage facebook dengan cara buat sendiri ataupun membeli tujuannya bermacam – macam. Ada sekedar gengsi – gengsian, rasa bangga, sebagai tempat promosi suatu product dll. Karena itu tidak heran ada sebagian orang memanfaatkan facebook sebagai ladang mencari uang.

Memang bukan rahasia lagi, dibalik fungsi utamanya sebagai media pertemanan terbesar sejagat, ternyata facebook mempunyai banyak fungsi yang beragam, tergantung orang yang memanfaatkannya. Sebut saja sebagai media iklan bagi advertising, ajang mencari jodoh, promosi, ingin terkenal di dunia maya dll.

Khusus sebagai media untuk mendapatkan uang dari facebook, zona aneh akan memberikan cara sederhananya khusus buat sahabat setia semuanya.

1. Buat account di facebook. Ini adalah langkah awal jika ingin terhubung dengan situs buatan Mark Zuckerberg tersebut

2. Buat fanspage facebook sebanyak banyaknya. Saran admin, jangan buat lebih dari 5, agar mudah dalam pengelolaannya.

3. Buat nama fanspage dengan nama yang aneh, unik serta menarik. Misal : ZONA ANEH, Jadikan Aku Pacaramu Yang Terbaik, Cara Buat Status Biru dll

4. Promosikan fanspage yang sudah dibuat tadi ke fanspage – fanspage yang mempunyai member diatas 20.000. Dengan cara ini fanspage kita akan dikenal banyak orang dan di Like banyak orang juga.

5. Setelah dirasa layak untuk dijual ( misalnya member sudah ada 10.000 ), segera gelar lapak penjualan di forum – forum besar Indonesia. Misalnya : kaskus, forum vivanews, forum detik dll

6. Jangan lupa berdoa. Agar lapak yang kita gelar cepat laku terjual.

Bagaimana sahabat setia zona aneh, mudah bukan? Cara mendapatkan uang dari Facebook diatas sudah admin coba hingga poin 4. Untuk melangkah ke poin 5 admin sudah tidak punya waktu lagi karena kesibukan mengurus blog ini.

Jika sahabat setia berencana ingin membeli fanspage Facebook, saya mempunyai sebuah fanspage yang tidak terurus dengan penggemar sekitar 4000 lebih. Jika berminat hubungi admin lewat contact us

sumber:internet

Description: Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Versi Terbaru Terbukti Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Versi Terbaru Terbukti

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

7 komentar :

  1. tq gan infonya,
    siap meluncur

    BalasHapus
    Balasan
    1. kembali kasih gan, monggo dipraktekkan, mudah - mudahan menghasilkan $$$

      Hapus
  2. Izin Copas, soalnya bagus bgt artikelnya ? :)
    kunjungi yh http://nehemia-tuwo.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ne gan klu mw coba silahkan saya dah mencobanya 100% berhasil
    http://UangDownload.Com/104961

    BalasHapus
  4. bisnis online mudah, modal 20rb, resiko kecil,hasil puluhan juta, silahkan daftar www.clubbca.extradana.com/?id=pemalang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

      Komisi Transaksi

      Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

      ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER atau PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

      INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL dan Gampang dijalankan.

      Hapus
  5. dengan fanspage bisa menghasilkan duit??
    wah saya ertarik dngan ini mas :)

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com