Harga Blackberry Apollo BB Murah 2 Jutaan Fitur Lengkap

Harga Blackberry Apollo BB Murah 2 Jutaan Fitur Lengkap
Harga Blackberry Apollo BB Murah 2 Jutaan Fitur Lengkap - Blackberry keluaran RIM ini mempunyai nama lengkap Blackberry Apollo Curve 9360, tetapi banyak orang mengenalnya hanya BB Apollo saja. BB ini terbilang laris di pasar BB tanah air lantaran dengan harga yang relatif murah dan fiturnya lengkap ala Blackberry. Dan pada kesempatan kali ini zona aneh akan membedah tuntas dari BB ini. Sebelumnya zona aneh sudah mereview Blackberry Orlando yang juga merupakan gadget buatan RIM dengan harga yang murah juga.

Dimulai dari otaknya, kita kan menemukan sebuah CPU dengan prosesor sebesar 800 MHz. Angka tersebut memang tidak telalu besar, karena ada gadget yang berprosesor melebihi dari Blackberry ini. Tetapi dalam hal multitesting Blackberry Apollo ini tidak ada masalah berarti dalam hal kecepatan. Buktikan saja, sentuhlah dengan jari anda layar seluas 2.44 inchi, pasti sangat begitu responsive.

Beralih ke spesifikasi Blackberry Apollo dalam hal transfer data, kita akan mendapatkan berbagai macam pilihan. GPRS, EDGE dan 3G serta Wifi sebagai jalan akses ke dunia maya. Sementara untuk koneksi ke perangkat lain, kita sudah disediakan Bluetooth support A2DP dan micro USB.

Dari segi kamera, BB yang ber OS Blackberry 7.0 sudah berkekuatan 5 MPx dengan hasil jepret maksimal beresolusi 2592 x 1944 pixel. Jadi tidak diragukan lagi, jika kualitas gambar yang kita dapatkan akan sangat bagus dan cerah. Ditambah lagi dengan LED Flash yang mendampinginya akan terasa nyaman untuk pemakaian malam hari.. Namun sayangnya untuk kamera depan tidak ikut disuntikkannya.
Spesifikasi Blackberry Apollo BB Murah 2 Jutaan
Membedah segi memori disana kita akan mendapatkan memori internal 512 MB yang dikawal RAM sebesar 512 MB juga. Dirasa sudah lebih dari cukup untuk menyimpan file – file multimedia terbaru, karena BB yang mempunyai berat 99 gram ini sudah bisa membaca banyak file video/ audio terkini. Masih kurang? Disediakan ekternal memori up to 32 GB berslot microSD sebagai alternatifnya.

Berbekal sumber energi 1000 mAH Li – Ion, kelihatannya belum bisa dikatakan terlalu awet dan tahan lama untuk digunakan dalam hal memutar MP3/ MP4 dalam waktu yang cukup lama. Inilah salah satu kekurangan Blackberry Apollo curve 9360 yang begitu terasa.

Namun secara Umum BB ini sudah dapat dikategorikan cukup bagus untuk sahabat setia zona aneh yang ingin merasakan kecanggihan OS terbaru dari RIM. Harga yang murah sekitar 3 jutaan dalam kondisi baru dan 2 jutaan dalam harga bekas, tampaknya sudah bisa menutupi sedikit kekurangan dari Blackberry Apollo ini. Semoga bermanfaat

sumber:internet,googleimage

Description: Harga Blackberry Apollo BB Murah 2 Jutaan Fitur Lengkap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Blackberry Apollo BB Murah 2 Jutaan Fitur Lengkap

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com