Cari Blog Ini

Memuat...

Lowongan Kerja BUMN Juni 2012 Perum Bulog Terbaru Terupdate

Lowongan Kerja BUMN Juni 2012 Perum Bulog Terbaru Terupdate - Ingin kerja di BUMN? saatnya kesempatan untuk anda. Karena di bulan ini ada Perusahaan Umum Milik Negara yang sedang membuka lowongan kerja. Info bursa kerja ini adalah kelanjutan dari lowongan kerja IT terbaru yang sudah admin posting beberapa waktu yang lalu dalam label lowongan kerja.

Lowongan kerja Juni 2012 ini berasal dari PERUM BULOG adalah sebuah lembaga pangan di Indonesia yang mengurusi tata niaga beras. Saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi beberapa pos kerja dengan persyaratan :

Jenis kelamin : Pria ( Warga Negara Indonesia )
Umur : maksimal 27 tahun (per 1 Oktober 2012)
Pendidikan : Lulusan S1 bidang Pertanian dengan Program Studi : Ekonomi Pertanian (EP), Agribisnis (AB), Argonomi (AN), Mekanisasi Pertanian/ Teknik Pertanian (MP/ TP), Teknologi Industri Pertanian/ Teknologi Hasil Pertanian (TIP/ THP), Ilmu Hama & Penyakit Tumbuhan (IHPT)
IPK :  minimal 2.75 dan score TOEFL/ IELTS Prediction min. 450/ 4.5
Status : Belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama proses seleksi maupun sebelum diangkat sebagai pegawai tetap
Kriteria lain :
- Bersedia menerima penempatan di seluruh wilayah Indonesia

Tanggal penutupan lowongan kerja BUMN Perum Bulog : tanggal 27 Juni 2012

Untuk informasi selengkapnya silakan download : http://careercenter.blog.ugm.ac.id/files/2012/06/BulogUGM.pdf

Itulah tadi Lowongan Kerja BUMN Juni 2012 Perum Bulog terbaru terkini, semoga dapat bermanfaat utnuk sahabat setia zona aneh diseluruh Indonesia yang sedang mencari kerja di BUMN. Bagi pelamar, semoga diterima. Amin.

sumber:internet
Description: Lowongan Kerja BUMN Juni 2012 Perum Bulog Terbaru Terupdate Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Lowongan Kerja BUMN Juni 2012 Perum Bulog Terbaru Terupdate

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Poskan Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com