Cari Blog Ini

Memuat...

Hasil Indonesian Idol 23 Juni 2012 Spektakuler Show 11

Hasil Indonesian Idol 23 Juni 2012 Spektakuler Show 11
Hasil Indonesian Idol 23 Juni 2012 Spektakuler Show 11 - Indonesian Idol 2012 tadi malam memasuki babak 3 Besar. Sampai babak ini peserta yang masih tersisa adalah Regina, Yoda dan Sean. Ketiga peserta inilah yang tidak tereliminasi berarti akan masuk babk Grand Final Indonesian Idol 2012 bahkan bisa menjadi jawara baru idol Indonesia.

Tadi malam para peserta dituntut untuk menyayi 3 buah lagu dengan genre yang berbeda - beda. Skill dan performa juga dituntuk sebagus mungkin, agar para penonton Indonesia mendukungnya. Dari ketiga peserta yang tersisa, hanya Yoda yang mendapat kritikan dari dewan juri. Sementara kedua kontestan cewek, Regina dan Sean, sangat memikat hati ketiga juri Indonesian Idol , Agnes Monica, Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah. pujianpun lantas keluar dari mereka ( dewan Juri : red)

Lagu kontestan 3 besar Indonesian Idol 23 Juni 2012

Lagu Regina Idol
- Untukku -  Chrisye
- Mantra - Anggun
- How Am I Supposed To Live Without You - Machael Bolton

Lagu Sean Idol
- No One - Alicia Keys
- Butiran Debu - Rumor
- Menunggumu - Chrisye

Lagu Yoda Idol
- Mahadewi - Padi
- Enter Sandman - Metallica
- Kala Cinta Menggoda - Chrisye

Diujung spektakuler show Babak 3 Besar, setelah voting ditutup telah didapat siapa yang akan tereliminasi. Para pendukung Sean pun bisa lega setelah Daniel Mananta membacakan bahwa Idol yang mendapat hak veto dari juri tersebut melenggang ke babak grand Final. Secara otomatis Regina dan Yoda masuk ke babak tidak aman.

Sampai disini sebenarnya para Idol mania sudah bisa mempredikisi siapa yang akan tereliminasi di spektakuler show kali ini. Ternyata dugaan para penggemar Indonesian Idol benar.

Dan....hasil Eliminasi Indonesian Idol 23 Juni 2012 adalah : YODA IDOL

Itulah tadi Hasil Indonesian Idol 23 Juni 2012 Spektakuler Show 11, semoga dapat bermanfaat buat sahabat setia zona aneh semua. Jangan lupa saksikan Grand Final Indonesian Idol 2012 di RCTI streaming pada Sabtu, 30 Juni 2012 pekan depan.

sumber:internet
Description: Hasil Indonesian Idol 23 Juni 2012 Spektakuler Show 11 Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Hasil Indonesian Idol 23 Juni 2012 Spektakuler Show 11

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Poskan Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com