Harga Tablet Imo Z5, Android Murah 1 Jutaan Fitur Lengkap

Harga Tablet Imo Z5, Android Murah 1 Jutaan Fitur Lengkap
Harga Tablet Imo Z5, Android Murah 1 Jutaan Fitur Lengkap - Imo tab Z5 merupakan jajaran tablet murah keluaran Imo . Jika anda mempunyai budget 1 jutaan pasti membawa pulang tablet ini. Berbeda dengan kakaknya yang hanya ber OS Froyo, Imo Z5 sudah mengusung OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 dan satu - satunya tablet dari Imo yang ber OS teranyar dari Android tersebut.

Dengan layar lebar 7'' WVGA ( 800x480 ) dan dukungan 3D modern serta prossesor berkekuatan 1.5GHz, jangan heran jika tablet ini sangat lancar dalam menjalankan sebuah game semisal Real Football 2012. Game buatan gameloft ini juga telah disuntikkan dalam Imo Z5 ini.

Dari segi memori, sahabat setia zona aneh pasti tidak akan mengeluh karena kehabisan. Tengok saja, memori internal 4GB dengan dukungan RAM 512MB DDR2 sangat luas untuk menyimpan file - file kesayangan anda. Masih kurang? Anda bisa menambahkan memori eksternal up to 32GB berslot microSD dalam tablet game murah ini.

Kelengkapan konektifitas juga layak diperhitungkan dalam sebuah tablet modern. Karena itu Imo Z5 ini sudah dilengkapi berbagai macam konektifitas. Misalnya : 2G, 3G with eksternal modem, wifi, kabel data, bluetooth, dan mini USB. Sangat lengkap bukan?

Sementara urusan Multimedia/ hiburan juga sangat menjadi prioritas dalam tablet ini. Berbagai format file Audio Video terbaru juga sudah support dalam Imo Z5 ini. Ditambah dengan High-quality stereo loud speaker menjadikan suara dari mp3 kesayangan kita menjadi enak didengar serta menggelegar. Selain itu konektifitas ke perangkat lain semisal handsfree juga sudah tersedia port 3.5mm sebagai perantaranya.

Real Football 2012 android imo z5

Tidak mau kalah dengan tablet - tablet lain, Imo Z5 juga dilengkapi dengan kamera 2.0Mpx , sebagai alat untuk mengabadikan moment - moment penting kita. Dalam hal rekam video, kemampuan tablet ini juga bisa diandalkan, karena bisa record sampai 15 frame/detik.

Dengan fitur - fitur canggih diatas, agaknya kurang pas jika tidak diimbangi dengan daya yang cukup memadahi. Karena itu baterai standar Lithium berkekuatan 3500mAH (3.7v) dipercayakan untuk menompangnya.

Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, dipasaran harga tablet Imo Z5 dibandrol dengan harga RP 1.090.000 dan harganya akan berbeda - beda daerah satu dengan lainnya. Jika sahabat setia menginginkan tablet di bawah 1 juta, dapat menyimak artikel tablet murah yang telah terposting terdahulu. Wassalam

sumber:internet
Description: Harga Tablet Imo Z5, Android Murah 1 Jutaan Fitur Lengkap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Tablet Imo Z5, Android Murah 1 Jutaan Fitur Lengkap

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

  1. kekuatan baterenya tahan berapa lama boz ? dan tablet tsb bsa menggunakan TV ga ?

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com