Nokia 110 dan Nokia 112 Handphone Dual SIM Murah Fitur Lengkap

Nokia 110 dan Nokia 112 Handphone Dual SIM Murah Fitur Lengkap
Nokia 110 dan Nokia 112 Handphone Dual SIM Murah Fitur Lengkap - Nokia Corporation walaupun akhir - akhir ini penjualannya merosot tajam, tetapi tidak menyurutkan niatnya untuk selalu berinovasi dengan mengeluarkan produk - produk terbarunya. Rumor yang beredar kabarnya untuk mengimbangi Samsung yang selalu rutin memunculkan produk anyarnya. Review Kali ini merupakan lanjutan dari review HP Nokia Lumia 719 yang sudah di zona aneh ulas secara lengkap di posting sebelumnya.

Baru - baru ini Nokia 110 dan Nokia 112 dilepas oleh pabrikan asal Finlandia ke pasaran. Kedua ponsel ini diharapkan mampu memikat pengguna handphone low end. Harganya yang terjangkau, berdual sim card serta kaya fitur merupakan andalan kedua ponsel S40 ini.

Nokia 110 dan Nokia 112
Biarpun HP kelas low end, Nokia telah membekalinya dengan koneksi data yang lengkap semisal : GSM/GPRS/ EDGE, untuk media simpan dipercayakan pada microSD upto 32GB. Sangat lumayan untuk menyimpan lagu dan video favorit anda.
Nokia 112 dan Nokia 110
Urusan jeprat - jepret kedua ponsel ini dilengkapi dengan kamera VGA, supaya setiap momen yang berkesan dapat anda abadikan lewat ponsel ini. Fitur lain yang menambah makin lengkapnya adalah adanya " Easy - swap SIM " yang berguna untuk mengganti kartu tanpa harus repot - repot membongkar ponsel.

Dari segi baterai, Nokia 110 mengadopsi baterai dengan kapasitas 1020 mAh sedangkan Nokia 112 berkapasitas 1400 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu diharapkan mampu tahan beberapa hari dalam modus siaga.

Rencananya harga Nokia 110 dibandrol $45 dan harga Nokia 112 dibandrol $49. Sangat murah bukan, karena itu kedua ponsel ini sangat pas dikantong para pengguna ponsel berkelas low end.

Akhir kata, Review tentang Ponsel Nokia 110 dan Nokia 112 handphone Dual SIM murah diatas dapat bermanfaat buat sahabat setia zona aneh. Bagi yang berencana membeli, untuk harga terbaru silakan tanyakan langsung ke toko - toko HP terdekat anda.

sumber:internet, video:youtube, image:gsmarena&engadget
Description: Nokia 110 dan Nokia 112 Handphone Dual SIM Murah Fitur Lengkap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Nokia 110 dan Nokia 112 Handphone Dual SIM Murah Fitur Lengkap

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com