Kuntilanak - Kuntilanak Film Horor Indonesia Terbaru Mei 2012

Kuntilanak - Kuntilanak Film Horor Indonesia Terbaru Mei 2012 - Film Horor belakang ini merupakn trend perfilmnan di Indonesia. Dengan ditaburi bumbu komedi menjadikan beberapa film bergenre ini menyedot banyak pasang mata untuk menontonnya. Tengok saja, 3 Pocong Idiot yang sudah zona aneh review beberapa waktu yang lalu, walaupun terkesan sederhana, tetapi film ini laris dipasaran.

Kuntilanak - kuntilanak merupakan sederetan film horor besutan Koya Pagayo yang diharapkan juga mampu mendulang sukses seperti pendahulunya. Film yang berdurasi cuma 75 menit ini terlihat lebih enak ditonton dibanding film - film horor yang beredar sebelumnya. Ceritanya sedikit memberi ketegangan kepada penontonnya.

Kuntilanak - Kuntilanak Film Horor Indonesia Terbaru Mei 2012

Dari segi pemain, film horor Kuntilanak - kuntilanak tidak terlalu buruk. Misalnya saja akting Niken Anjani, aktris cilik Adzwa Aurelline serta pendatang baru Chrissie Vanessa tampak profesional dengan peran yang dilakoninya. Tampaknya sang sutradara sangat jeli dalam pemilihan bintang film yang dibuatnya ini.

Film Description
Kategori: Horror
Penulis:
Produser: Karan Mahtani
Sutradara: Koya Pagayo
Produksi: Mitra Pictures
Pemain: Niken Anjani, Reza Pahlevi, Chrissie Vanessa, Adzwa Aurelline, Rikas Harsa
Tanggal tayang: 19 April 19 2012

Sinopsis Kuntilanak - kuntilanak
Adelina Venus yang diperankan oleh Niken Anjani adalah seorang Novelis yang sangat terkenal. Setelah bercerai dengan suaminya, Adelina mencari kesibukan dengan membuat novel. Tempat pembuatannya dilakukan di suatu tempat yang jauh dari kebisingan, suasananya tenang dan sangat sepi. Tujuannya adalah agar ide - ide briliannya bisa tertuang disini, tanpa ada yang mengganggu.

Bersama anak putrinya Salwa ( Adzwa Aurelline ) dan Saskia ( Chrissie Vanessa ) tidak lain assistennya menyewa sebuah Villa untuk mengerjakan karya - karyanya. Mereka bertiga mempunyai firasat yang beda dengan keberadaan villa itu. Lantas dipasanglah kamera dalam beberapa sudut ruangan. Tujuannya adalah untuk mengetahui kejanggalan - kejanggalannya.

Dugaan mereka benar, satu persatu makhluk halus berupa kutilanak menampakkan diri dan diketahuinya oleh Saskia. Bagaimanakah kisah selanjutnya ? tonton saja di bioskop - bioskop 21cineplex terdekat dikota anda.

Download Trailer Kuntilanak - kuntilanak via Youtube


Akhir kata, Film Indonesia Kuntilanak - kuntilanak ini merupakan film horor yang sangat menghibur sekaligus menyeramkan, walaupun durasinya sangat singkat. Buat sahabat setia zona aneh, jika berencana menonton film ini, jangan lupa ajak pacar anda, dijamin akan ketakutan dan memeluk anda. he...he...

sumber:21cineplex
Description: Kuntilanak - Kuntilanak Film Horor Indonesia Terbaru Mei 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kuntilanak - Kuntilanak Film Horor Indonesia Terbaru Mei 2012

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

3 komentar :

  1. If you guys are really interested in good horror films, I recommend checking out Truth or Dare. It's a really good movie, and you can find the details at truthordarefilm.com. You won't regret it!

    BalasHapus
  2. gunakan IDM (Internet Download Manager)
    aja pasti bisa khokk
    terus downloadx diyou tube z pasti bisa

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com