3 Pocong Idiot, Film Indonesia Terbaru 21Cineplex Mei 2012

3 Pocong Idiot, Film Indonesia Terbaru 21Cineplex Mei 2012
3 Pocong Idiot, Film Indonesia Terbaru 21Cineplex Mei 2012 - Film Indonesia terbaru ini diambil dari kisah novel yang sama dengan judulnya. Dengan keterbasan budget film garapan sutradara Nayatao Fio Nuala diharapkan bisa mendulang kesuksesan seperti Film 3 Idiots di negara India.

Walaupun agak telat mereview film 3 Pocong Idiot karena sudah tayang sejak minggu pertama bulan ini di 21cineplex, tetapi admin akan tetap memberikan informasi tentang film ini kepada sahabat setia yang belum sempat nonton. Harapannya setelah membaca artikel ini para pengunjung zona aneh menjadi tertarik menonton di bioskop - bioskop kesayangan terdekat anda.

Description
Jenis : Komedi horor
Penulis : Djamaludin Moenaf, Ery Sofid, Ipnu Rinto Nugroho
Produser : Gope T. Samtani
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produksi : Rapi Films
Pemain : Ajun Perwira, Joshua Suherman, Jordi Onsu, Rina Diana, Rozi Mahally, Reymon Knuliqh, Keira Shabira
Durasi : 80 menit
Kategori : remaja
Tanggal tayang : 3 Mei 2012

Sinopsis 3 Pocong Idiot
GLENN, PIPIN, JADOEL, dan KELING adalah mahasiswa sebuah kampus yang membentuk sebuah boyband. Tujuannya adalah hanya ingin mengisi waktu luang disela - sela kuliah mereka. Boyband tersebut mereka beri nama CIA, singkatan dari Cendol Itu Asik.

CIA dari ke hari semakin terkenal saja. Dan pada suatu hari mereka ditawari manggung disebuah cafe. Dengan harapan, job tersebut adalah sebuah batu loncatan agar mereka lebih populer dan bisa masuk dapur rekaman.

Disaat kesuksesannya ada didepan mata, Pipin, Jadoel dan Keling tiba - tiba mengalami kecelakan dan mereka semua meninggal. Mereka ditabrak oleh orang yang tidak bertanggung jawab karena tabrak lari. Ketiganya kemudian menjadi sebuah Pocong.

Ke tiga pocong idiot ini dalam hari - harinya terus mencari siapa sebenarnya yang menabraknya. Hingga suatu hari ketiganya tahu siapa pembunuhnya, dan diketahui bernama Aziz.

Bagaiman kisah selanjutnya? silakan nonton di bioskop terdekat dikota anda


Trailer 3 Pocong Idiot


Jika kalian belum menonton Film Indonesia terbaru 3 Pocong Idiot, admin sarankan untuk menonton bersama pacar Anda, dijamin dech pacar anda ketakutan dan memeluk anda he...he... karena film ini berkategori horor.

sumber:21cineplex

Description: 3 Pocong Idiot, Film Indonesia Terbaru 21Cineplex Mei 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 3 Pocong Idiot, Film Indonesia Terbaru 21Cineplex Mei 2012

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com