Free MP3 Dilema Cherry Belle 4Shared Download

Free MP3 Dilema Cherry Belle 4 Shared Download
Free MP3 Dilema Cherry Belle 4Shared Download - Girl band Indonesia yang satu ini makin tenar saja. Tengok ke belakang, perjalanan karir mereka dikancah musik Indonesia terbilang dari hari ke hari semakin mulus. Film Love is U mendapat sambutan positif dari para pecinta Film Indonesia. Lagu Love is You dan Beautiful laris manis dipasaran. Tak hanya itu, Lagu MP3 Dilema juga masuk menjadi tangga lagu di radio - radio lokal. Bagi yang belum kenal Girl band ini, silakan baca Biodata Cherry Belle, Girl Band Indonesia Paling Ngetop

Kepopuleran Cherry Belle Chibi saat ini merupakan hasil kerja keras 9 personel cewek yang seksi, imut dan cantik. Kepopulerannya juga tak lepas dari dukungan semua pihak dan fans - fans setia Cherry Belle. Banyak Fans - fans dimanapun berada menyayikan lagu sang idola tersebut. Setiap saat selalu menirukan kalimat " chibi.... chibi.... chibi...." yang dibarengi dengan gaya seperti girl band populer Indonesia tersebut.

Andre dkk di OVJ juga kerap berakting layaknya Cherry Belle asli yang membuat nama Cherry Belle makin dikenal semua lapisan masyarakat.

Lirik Lagu Cherry Belle Dilema
Tuhan tolong aku..
Ku tak dapat menahan rasa didadaku..
Ingin aku memiliki..
Namun dia ada yang punya..

Tuhan bantu aku..
Ternyata dia kekasih sahabatku..
Entah apa yang harus ku katakan..
Hatiku bimbang jadi tak menentu..

Bukan maksud diriku melukai hatimu..
Namun aku juga wanita..
Yang ingin merasakan cinta..

Never never want you..
Really really love you..
Maafkan aku mengecewakanmu..
Really really love you..
Never never leave you..
Segera aku melupakan dirinya..

Never never want you..
Really really love you..
Maafkan aku mengecewakanmu..
Really really love you..
Never never leave you..
Segera aku melupakan dirinya..

Bukan maksud diriku melukai hatimu..
Namun aku juga wanita..
Yang ingin merasa jatuh cinta..

Never never want you..
Really really love you..
Maafkan aku mengecewakanmu..
Really really love you..
Never never leave you..
Segera aku melupakan dirinya..

Never never want you..
Really really love you..
Maafkan aku mengecewakanmu..
Really really love you..
Never never leave you..
Segera aku melupakan dirinya..

Youtube Cherry Belle Dilema


Download Cherry belle Dilema via 4shared

Demikianlah Free MP3 Dilema Cherry Belle, silakan download sepuasnya. Jangan lupa membeli kaset, CD, Vcd Cherry Belle Dilema yang Original bukan bajakan, sebagai pendukung dan penghargaan musisi anak negeri. Semoga bermanfaat.

sumber:internet
Description: Free MP3 Dilema Cherry Belle 4Shared Download Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Free MP3 Dilema Cherry Belle 4Shared Download

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com