Film Terbaru Cherry Belle : Love is You - The Movie


Film Terbaru Cherry Belle : Love is You - The Movie - Setelah Booming popularitas dari Girlband Indonesia Cherry Belle pada tahun 2011 lalu, kini Chibi mulai menggebrak lagi tataran entertainment tanah air dengan membesut film Cherry Belle terbaru dengan Judul : Love is You (Love is U).

Girlband yang diawaki oleh 9 cewek cantik imut ngegemesin abis : Cherly, Angel, Wenda, Gigi, Ryn, Anisa, Felly, Devi, dan Christy ini memang telah menjadi fenomena musik dan entertainment Indonesia, setelah single-singlenya mampu menduduki posisi strategis di tangga lagu TOP 100 Indonesia selama berbulan-bulan. Lewat single seperti Dilema, I'll Be There For You, Beautiful, Love is You, dan Best Friend Forever, Cherry Belle masuk jajaran TOP Girl Band Indonesia.

Kini Chibi kembali hadir untuk memanjakan para Twibi dan Twiboy lewat Film terbaru Cherry Belle dengan judul yang sama dengan salah satu single mereka : Love Is U. Film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra ini berkisah tentang kehidupan dibalik panggung para punggawa Chibi, dan konflik-konflik diantara mereka, yang akhirnya menjadikan Cherry Belle seperti sekarang ini : Sukses.


Rencananya Film Cherry Belle Love Is You ini akan dirilis pada 29 Maret 2012. Berikut ini adalah Thrailer dari film tersebut.
sumber:internet

Description: Film Terbaru Cherry Belle : Love is You - The Movie Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Film Terbaru Cherry Belle : Love is You - The Movie

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com