Puting Payudara Jennifer Lopez Nongol Saat di Panggung Oscar

Puting Payudara Jennifer Lopez Nongol Saat di Panggung Oscar
Zona Aneh Nama Jennifer Lopez tiba-tiba menjadi pembicaraan di dunia maya setelah beredar foto puting payudaranya terlihat ketika membacakan nominasi. Keduanya berada di atas penggung Untuk membacakan penata rias terbaik yang pemenangnya adalah Mark Coulier dan J. Roy Helland untuk film Iron Lady. Namun, ada yang tak disadari aktris berusia 42 tahun ini ketika puting payudaranya muncul di sela-sela belahan pakaiannya yang berdada rendah. Demikian diberitakan hollywoodlife.com, Senin (27/2/2012).

Si seksi berusia 42 tahun ini mencuri perhatian penonton ketika membacakan nominasi dan membalik tubuh bagian belakang ke arah penonton dan kamera sehingga lekuk bokongnya terlihat sangat jelas. Lopez mengenakan gaun rancangan Zuhair Murad. Hanya saja aksi seksinya itu malah membuatnya tak menyadari jika dadanya perlu mendapat perhatian.
Ini adalah perhelatan Oscar yang ke -84 dan dilaksanakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) untuk memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik tahun 2011. Perhelatan ini dilaksanakan di Hollywood and Highland Center, Hollywood, California, Amerika Serikat (AS).
Di Indonesia, acara ini disiarkan langsung di Fox Movie Premium dan Starworld pada Senin (27/2/2012) yang dimiliki televisi berlangganan Indovision mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.43 WIB.


sumber:internet

Description: Puting Payudara Jennifer Lopez Nongol Saat di Panggung Oscar Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Puting Payudara Jennifer Lopez Nongol Saat di Panggung Oscar

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

  1. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com