Foto Baju Tembus Pandang Katy Perry di Paris Fashion Week Yang Menjadi Sorotan


Zona Aneh -  Foto Baju Tembus Pandang Katy Perry di Paris Fashion Week Yang Menjadi Sorotan - Katy Perry kembali menjadi sorotan. Namun, kali ini, bukan soal keretakan rumah tangganya dengan Russell Brand. Perry menjadi perbincangan karena gaun tembus pandangnya yang menerawang.

Saat menghadiri acara Paris Fashion Week, Kamis, 1 Maret kemarin, perhatian publik tertuju kepada pelantun 'Firework' ini. Perry yang mengenakan gaun berwarna hijau mint dengan rok sifon tipis yang tembus pandang membuat paparazzi berlomba-lomba mengambil gambar penyanyi seksi tersebut.

Seperti dikutip dari OK!Magazine, beberapa gambar yang diambil, foto-foto itu memperlihatkan sebagian tubuh artis berambut biru ini. Perry melengkapi penampilannya dengan kacamata dan juga sepatu Christian Louboutin. Perry terlihat santai walau begitu banyak orang yang memperhatikan pakaiannya tersebut.

Dengan pengawalan yang ketat, penyanyi yang gemar gonta-ganti warna rambut ini tampak berjalan keluar dari acara fashion bergengsi itu. Banyak yang membicarakan gaun transparan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Namun, Perry tak memberikan komentar.

Perry bukan satu-satunya artis yang menjadi pusat perhatian saat menghadiri Paris Fashion Week. Aktris Kristen Stewart juga membuat penonton tercengang dengan celana kulit ketat. Stewart tampil beda dari gaya dandanan biasanya.

sumber:internet
Description: Foto Baju Tembus Pandang Katy Perry di Paris Fashion Week Yang Menjadi Sorotan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Baju Tembus Pandang Katy Perry di Paris Fashion Week Yang Menjadi Sorotan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com