FOTO SEKSI: Jennifer Lopez Jadi Petinju

Zona Aneh - Jennifer Lopez atau J.Lo yang sempat ramai diperbincangkan mengenakan busana yang hampir memperlihatkan payudaranya di ajang Academy Awards 2012 kembali jadi bahan omongan. Kali ini J.Lo mempertontonkan keseksiannya dalam pemotretan majalah V edisi Maret 2012. Dalam foto tersebut J.Lo memakai peralatan tinju nan maskulin.


"Aku selalu merasa seperti gadis tangguh dari Bronx. Tapi aku tetap memiliki sisi lembut," tutur mantan istri Marc Anthony ini.

Pelantun 'On the Floor' ini di bawah arahan fotografer Mario Testino dan ditangani penata busana Carine Roitfeld ini memakai konsep androgini. Tidak hanya bergaya ala petinju, penyanyi Latin ini pun bisa melakukan olahraga keras itu. Ia mempelajarinya saat syuting film 'Money Train' (1995) dan 'Enough' (2002).

"Aku jadi tahu caranya bertarung! Aku bisa melakukan banyak pukulan. Aku telah dilatih seperti petinju untuk menghadapi 15 ronde," lanjut J.Lo. (and/photo: ist)














sumber:lovelytoday

Description: FOTO SEKSI: Jennifer Lopez Jadi Petinju Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: FOTO SEKSI: Jennifer Lopez Jadi Petinju

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com