WOW! Konsumsi Ikan Bisa Tingkatkan Hasrat Seksual Pria

Konsumsi Ikan Bisa Tingkatkan Hasrat Seksual Pria
Zona Aneh - Ikan merupakan jenis makanan yang dikenal mampu memberikan banyak manfaat pada kesehatan manusia. Ternyata, kandungan gizi pada ikan ternyata juga bisa bermanfaat untuk meningkatkan libido atau hasrat seksual pria.

Ketika seseorang mengalami perubahan libido, para ahli mengatakan hal itu biasanya disebabkan karena masalah keintiman, masalah mood dan kesehatan fisik, tetapi kondisi ini dapat juga diperbaiki melalui diet.

Salah satunya adalah dengan mengonsumsi ikan dan makanan laut yang memiliki dampak positif terhadap hasrat seksual.

Seperti diwartakan laman Livestrong, Lynn Edlen Nezin Phd pengarang dari buku "Food and sex" yang juga seorang psikolog kesehatan klinis menjelaskan bahwa nutrisi tertentu dapat memperbaiki libido, terutama makanan yang baik untuk jantung, misalnya Ikan.

Agar mampu menikmati seks, pria dan wanita harus memiliki aliran darah yang sehat pada alat vitalnya. Jika jantung sehat, maka hal itu bisa mendorong sirkulasi ke seluruh tubuh dan meningkatkan sensai selama berhubungan seks.

Salah satu kandungan dalam ikan yang baik untuk libido pria adalah arginine,yaitu asam amino yang dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan nitrat oksida.

Pada organ alat vital, nitrat oksida digunakan untuk memperlebar pembuluh darah.Jika pembuluh darah itu menyempit, kemampuan pria untuk bisa ereksi terhalang sementara pada wanita, hal itu akan menganggu kemampuan untuk terangsang.

Arginine terkandung dalam ikan seperti Salmon, halibut, dan ikan cod.Kandungan lainnya adalah zat besi yang berkaitan dengan kadar testosteron dalam darah.

Bedasarkan artikel yang ditulis oleh Walter Eddy di tahun 1997 , kekurangan zat besi bisa mempengaruhi kelenjar seks dan menyebabkan rendahnya jumlah sperma.

Zink juga berkaitan dengan pertumbuhan kehidupan seks yang sehat pada masa muda.

Asupan zat besi yang direkomendasikan untuk pria adalah 11 mg dan untuk wanita adalah 8 mg dari ikan. Kandungan zat besi pada ikan cod sebesar 0.5 mg, 1 mg di ikan salmon dan ikan sarden mengandung sebesar 3 mg dan 0.8 mg pada ikan tuna.

Sebagai tambahan, konsumsi ikan reguler tetap harus diimbangi makanan dengan gizi seimbang dan berolah raga untuk mencegah obesitas yang dapat mempengaruhi libido. [mam/ant]
sumber:internet
Description: WOW! Konsumsi Ikan Bisa Tingkatkan Hasrat Seksual Pria Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: WOW! Konsumsi Ikan Bisa Tingkatkan Hasrat Seksual Pria

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com