Video Cewek Orgasme ditayangkan di Pesawat Untuk Hibur Penumpang


Zona Aneh - Hiburan film di dalam pesawat sudah lazim dipasang oleh maskapai penerbangan untuk menghibur penumpang. Namun maskapai Australia, Qantas menawarkan hiburan film yang tak lazim bagi banyak orang, yakni film mengenai misteri kenikmatan yang dirasakan kaum wanita ketika berhubungan intim.

Sebuah film Prancis berdurasi 50 menit berjudul The Female Orgasm Explained yang didalamnya juga terdapat adegan-adegan vulgar ternyata sudah lama menjadi video yang diminati penumpang pesawat tersebut. Namun demikian, pihak The Edge channel sudah memberi peringatan, kalau tontonan ini hanya untuk orang dewasa saja.

“Dalam semua program hiburan, ini dipilih berdasarkan konten dari kualitasnya, box office dan ratingnya atau topik yang diminati kostumer Qantas secara demografik,” demikian pernyataan pihak maskapai penerbangan dari negeri kangguru tersebut, baru-baru ini. Meski demikian, film ini juga bisa diblok oleh para awak kabin pesawat, sehingga tak bisa ditonton anak-anak. Tentunya harus terlebih dahulu berdasarkan permintaan orangtua mereka.

Film dewasa ini akan terus diputar selama penerbangan hingga November mendatang. Ada yang penasaran mau lihat tayangannya? sediakan cukup uang untuk beli tiket pesawatnya dulu mestinya.
sumber:internet

Description: Video Cewek Orgasme ditayangkan di Pesawat Untuk Hibur Penumpang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Cewek Orgasme ditayangkan di Pesawat Untuk Hibur Penumpang

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com