Wanita Cantik Seksi Dibalut Busana Muslim

Zona Aneh - Wanita Cantik Seksi Dibalut Busana Muslim - Wanita berbusana muslim ngga kalah cantik dengan model-model korea. Berikut foto wanita cantik berbusana muslim.

Al-Quran paling tidak menggunakan tiga istilah untuk pakaian yaitu, libas, tsiyab, dan sarabil.

Kata libas ditemukan sebanyak sepuluh kali, tsiyab ditemukan sebanyak delapan kali, sedangkan sarabil ditemukan sebanyak tiga kali dalam dua ayat.

Libas  pada  mulanya  berarti  penutup --apa pun yang ditutup. Fungsi pakaian  sebagai  penutup  amat  jelas.  Tetapi,  perlu dicatat  bahwa ini tidak harus berarti "menutup aurat", karena cincin yang menutup sebagian  jari  juga  disebut  libas,  dan pemakainya ditunjuk dengan menggunakan akar katanya.

Ketika berbicara tentang laut, Al-Quran surat Al-Nahl (16): 14 menyatakan bahwa,  Dan kamu mengeluarkan dan laut itu perhiasan (antara lain mutiara) yang kamu pakai.

Kata libas digunakan oleh Al-Quran untuk  menunjukkan  pakaian lahir  maupun  batin,  sedangkan  kata  tsiyab digunakan untuk menunjukkan pakaian lahir. Kata ini terambil dari  kata  tsaub yang  berarti  kembali,  yakni kembalinya sesuatu pada keadaan semula, atau pada keadaan yang seharusnya  sesuai  dengan  ide pertamanya.

Ungkapan  yang  menyatakan,  bahwa  awalnya  adalah  ide  dan akhirnya adalah kenyataan, mungkin  dapat  membantu  memahami pengertian kebahasaan tersebut. Ungkapan ini berarti kenyataan harus dikembalikan kepada ide asal,  karena  kenyataan  adalah cerminan dari ide asal.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
sumber:internet
Description: Wanita Cantik Seksi Dibalut Busana Muslim Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Wanita Cantik Seksi Dibalut Busana Muslim

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com