Farah Quinn Pamer Dada Chef Cantik Ini Ditegur KPI

Farah Quinn Pamer Dada Chef Cantik Ini Ditegur KPI
Zona Aneh - Farah Quinn Pamer Dada Chef Cantik Ini Ditegur KPI - Chef cantik Farah Quinn mendapat giliran teguran KPI lantaran penampilan sang chef dalam acara Ala Chef episode 5 Februari yang ditayangkan TransTV dinilai terlalu vulgar sepanjang acara berdurasi 30 menit.

KPI melayangkan surat teguran bernomor 81/K/KPI/02/12 pada 14 Februari lalu, “Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada, sehingga tubuh bagian dada host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara,” demikian isi surat teguran KPI tersebut.

KPI juga menghimbau agar Farah, chef kelahiran 8 April 1980 ini tak lagi mengenakan baju yang terbuka saat tampil dalam acara televisi, serta meminta pihak TransTV untuk tak lagi menyiarkan program acara yang menampilkan host dengan pakaian yang terbuka dan himbauan agar melakukan perbaikan internal.



Farah Quinn Pamer Dada
sumber:internet
Description: Farah Quinn Pamer Dada Chef Cantik Ini Ditegur KPI Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Farah Quinn Pamer Dada Chef Cantik Ini Ditegur KPI

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com