Twitter Paha Angelina Jolie Banjir Followers

Twitter Paha Angelina Jolie Banjir Followers
Twitter Paha Angelina Jolie Banjir Followers - Saat berpose di atas karpet merah penghargaan Academy Award, aktris Angelina Jolie memamerkan paha putihnya. Dia menyilangkan tangan di pinggulnya, dengan kaki kanan disembulkan sebatas paha dari gaun hitam rancangan desainer kondang.

Namun, alih-alih mengundang decak kagum, pose ini dianggap 'aneh' oleh sebagain penggemarnya. Di jagat maya, posenya ini jadi gunjingan sekaligus bahan lelucon. Angelina Jolie merupakan dari 8 artis seksi penakluk hati pria di seluruh dunia

Bahkan di situs microblogging populer Twitter, kini muncul akun baru, @AngiesRightLeg yang mendapuk dirinya sebagai "Aku adalah kaki kanan Angelina Jolie". Tak dinyana, akun ini kebanjiran pengikut. Hingga hari ini, telah lebih dari 21 ribu orang dari seluruh dunia yang kepincut.

Gunjingan kaki Jolie tak hanya di Twitter. Di Tumblr, http://angelingajolieing.tumblr.comwhich, di-makmum-i lebih dari 13 ribu orang. Judul laman ini adalah "Lihatlah kaki itu!".

Bahkan, di situs ini, foto itu diplesetkan, misalnya ada situs yang menampilkan pose seperti Jolie namun di tengah aksi demonstrasi Tiananmen, atau di tengah aksi protes mahasiswa AS. Ada-ada saja!
sumber:internet

Description: Twitter Paha Angelina Jolie Banjir Followers Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Twitter Paha Angelina Jolie Banjir Followers

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com