Tips Membuat Lipstik Menempel Lama di Bibir Anda

Zona Aneh - Tips Membuat Lipstik Menempel Lama di Bibir Anda - Sebagian dari Anda mungkin sempat terjebak pada sebuah acara formal yang berlangsung lama. Waktu siang sampai malam yang Anda lalui tak jarang membuat lipstik di bibir luntur karena ketidaksengajaan atau faktor lainnya.

Untuk membuat lipstik tetap menempel di bibir dibutuhkan trik khusus atau mungkin sebelumnya anda ingin mencoba tips agar bibir tampak merah alami, spesial buat sahabat zona aneh yang cewek. Dilansir dari GALtime via Yahoo! Shine, cara-cara di bawah ini terbukti efektif untuk menjaga olesan lipstik bertahan lama di bibir, sehingga Anda tak perlu lagi repot membubuhkannya kembali.

1. Scrub khusus bibir
Salah satu penyebab lipstik memudar adalah karena bibir pecah-pecah dan mengandung banyak sel kulit mati, tapi tidak terbasuh dengan baik. Penggunaan scrub khusus bibir direkomendasikan sebagai solusinya. Scrub tersebut akan menghilangkan sel kulit mati sehingga bibir Anda akan terasa lebih lembut.

2. Lip balm
Setelah scrub bibir, untuk penggunaan harian, oleskan lip balm untuk membuat kondisi bibir terjaga dengan baik. Gunakan ini sebelum Anda memakai make-up.

3. Lip liner
Fungsi lip liner adalah menjaga batas area yang akan dibubuhi lipstik. Gunakan yang berkarakter lembut dan jangan torehkan terlalu tebal pada bibir. Yang harus dilakukan adalah mencari lip liner dengan warna yang mirip lipstik Anda.

4. Kuas bibir
Oleskan lipstik pada bibir Anda menggunakan kuas bibir. Lapisan tipis yang secukupnya sangat direkomendasikan sebelum Anda mengolesnya satu lapisan lagi di bibir.

5. Lipgloss
Beri sentuhan bercahaya pada bibir Anda dengan lapisan halus lipgloss secukupnya.
sumber:internet
Description: Tips Membuat Lipstik Menempel Lama di Bibir Anda Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Tips Membuat Lipstik Menempel Lama di Bibir Anda

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com