Pria Bugil Terekam CCTV Swalayan Saat Mengambil Kaos Kaki


Zona Aneh - Pria Bugil Terekam CCTV Swalayan Saat Mengambil Kaos Kaki - Seorang pria dengan bobot sekira 150 kilogram terlihat berjalan dalam kondisi bugil dan tertangkap oleh kamera intai CCTV. Polisi setempat langsung menyerang pria itu dengan alat pengejut listrik.

Rekaman video yang heboh muncul di Kota Exton, Penssylvania, Amerika Serikat (AS), ketika Verdon Taylor berada di dalam toko Walmart tanpa mengenakan busana. Dalam video itu, Taylor tampak melucuti pakaiannya ketika berjalan. Sebelumnya 105 Pria Telanjang Gegerkan Singapura

Pria besar berusia 32 tahun itu dengan santai berjalan di toko tersebut sambil melepaskan pakaiannya dan beberapa orang juga tampak menjauhinya. Taylor pun mengambil sepasang kaos kaki dan menaruhnya di kasir. Pada saat yang sama, secara perlahan Taylor memakai kaos kaki itu di kakinya dan berjalan.

Kepolisian akhirnya masuk dan memerintahkan Taylor agar diam di tempat, namun Taylor menolaknya. Taylor bahkan berdebat dengan salah seorang anggota kepolisian dan akhirnya polisi itu pun marah dan menggunakan alat pengejut untuk melumpuhkan Taylor. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Senin (20/2/2012).

Taylor akhirnya didakwa atas tuduhan penyerangan terhadap kepolisian, pencurian, menerima barang curian, dan tidak menaati peraturan yang berlaku. Pria berkulit hitam itu akhirnya dikirim ke penjara di Chester County dan didenda puluhan ribu dolar. Pada 21 Maret, Taylor dikabarkan akan muncul di pengadilan.(AUL)
sumber:internet

Description: Pria Bugil Terekam CCTV Swalayan Saat Mengambil Kaos Kaki Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Pria Bugil Terekam CCTV Swalayan Saat Mengambil Kaos Kaki

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com