Giliran Polisi Ganteng 'Ngetop' di Twitter

Zona Aneh - Giliran Polisi Ganteng 'Ngetop' di Twitter - Jejaring sosial Twitter heboh dengan polisi ganteng alias polteng. Sebelumnya, pria tersebut disebut-sebut bernama Fachrie. Namun belakangan diketahui, pria itu bernama Brigadir Dua (Bripda) Saeful Bahri.

Berdasarkan penelusuran, polisi ganteng iitu berusia 21 tahun itu dan merupakan anggota Satuan Dalmas Polrestabes Bandung, Selasa (21/2).

Polteng itu tiba-tiba menjadi buah bibir masyarakat setelah akun @ArdyWu mengupload fotonya. Dalam foto itu, ia menuliskan "siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?". Dan polteng ini mendapat komentar dari berbagai penjuru. Termasuk penyanyi Sherina Munaf. @sherinamunaf: "TILANG SAYA SKRG!" RT @Jakafe: ANYEEEEENNNGGGGG! RT @ArdyWu: siapa yang mau ditangkap sama polisi ini? >> twitpic.com/8kjq85.

Akun @__aih menanggapi kicauan Sherina. RT @__aih: Halo @ArdyWu nama saya bukan fahrie tapi Brigadir Dua Saeful Bahri http://lockerz.com/s/185786567 apa @sherinamunaf masih mau ditilang?". Namun belum diketahui, akun tersebut milik Saeful atau bukan. Apalagi foto yang dipajang diambil dari situs Pikiran Rakyat.

Tak hanya Sherina, sejumlah komentar genit dari pengguna twitter juga bermunculan. "Parah! Ganteng BANGET!! *nerobos lampu merah," tulis akun @VincaCallista. "Kalo kaya gini sih ditilang tiap hari MAUUUU!!!", tulis @KatharinaAdiez.(MEL)
sumber:internet
Description: Giliran Polisi Ganteng 'Ngetop' di Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Giliran Polisi Ganteng 'Ngetop' di Twitter

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

  1. iya tuh lagi rame beberapa hari ini di twitter dan merembat ke social media lain di Indonesia

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com