Spesifikasi Harga Suzuki Grand Vitara SZ-T Terbaru yang Diproduksi Terbatas

Spesifikasi Harga Suzuki Grand Vitara SZ-T Terbaru yang Diproduksi Terbatas
Zona Aneh - Suzuki Inggris memproduksi edisi khusus untuk Grand Vitara SZ-T, namun hanya diproduksi secara terbatas. SZ-T ini hanya diproduksi 500 unit dan khusus dipasarkan untuk pasar otomotif Inggris.

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (6/1/2012) Suzuki memproduksi Grand Vitara SZ-T limited edition ini berdasarkan model 1.9DDiS lima pintu dan sedikit mengalami penyegaran dari segi eksterior maupun interionya.

Dari segi eksterior, penyegaran terjadi pada grill depan yang didesain baru dari generasi sebelumnya, velg berukuran 18 inci, serta lekukan garis yang lebih dinamis serta elegan. Bentuk lampu depan yang lebih besar serta lampu kabut yang didesain ulang.

Memasuki interior, tidak jauh berbeda dengan edisi sebelumnya, namun terjadi penambahan seperti perangkan audio sistem yang lebih canggih, desain dashboard yang lebih dinamis serta perpaduan warna jok dan atap kabin yang serasi. Ruang kabin pun terasa lebih besar dibandingkan edisi sebelumnya.

Mengenai dapur pacu, Grand Vitara SZ-T limited edition ini dibekali mesin diesel 1.9-liter yang dapat menyemburkan tenaga 129 hp dan torsi 300 Nm. Mesin tersebut dapat memberikan efesiensi bahan bakar hingga 41,5 mpg.

Selain itu, Grand Vitara SZ-T limited edition ini tersedia dalam lima varian warna, diantaranta, Quasar Gret, Silky Silver, Blueish Black Pearl, Phoenix Red Pearl dan Nocturne Blue Pearl.

Lebih lanjut, untuk pasar otomotif Inggris, Grand Vitara SZ-T limited edition ini akan mulai dipasarkan pada akhir Januari 2012. Untuk harga, Suzuki divisi Inggris masih merahasiakannya, namun, harganya tidak akan jauh berbeda dengan edisi sebelumnya.
sumber:okezone
Description: Spesifikasi Harga Suzuki Grand Vitara SZ-T Terbaru yang Diproduksi Terbatas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Spesifikasi Harga Suzuki Grand Vitara SZ-T Terbaru yang Diproduksi Terbatas

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

  1. Grand Vitara 2012 belum jelas nih kapan di rilis di Indonesia, soalnya sejauh ini kami masih masarin yang stock 2011

    BalasHapus
  2. Sayangnya belum keluar di pasar otomotif lokal (Indonesia)

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com