Kuala Lumpur Wajibkan Restoran Harus Punya Wifi

Kuala Lumpur Wajibkan Restoran Harus Punya Wifi
Zona Aneh - Internet yang sudah menjadi gaya hidup bagi setiap orang membuat koneksinya dibutuhkan dimana saja, itulah yang mungkin dirasakan oleh pemerintah Malaysia yang baru saja menerapkan peraturan baru.

Dilaporkan dari The New Straits Times Press restoran di Kuala Lumpur (kota terbesar di Malaysia) sekarang wajib memiliki Wi-Fi. Penegakan hukum baru yang dilakukan oleh pemerintah Malaysia ini akan berlaku mulai April 2012.

Hal ini merupakan prasyarat wajib bagi operator makanan ketika mereka mengajukan izin untuk membuka sebuah restoran baru, serta bagi restoran yang ingin memperpanjang izinnya maka harus dipastikan bahwa sudah ada konektivitas Wi-Fi Hotspot agar para pengunjungnya dapat mengakses internet.

Selain restoran tempat-tempat hiburan seperti kafe, bar, pup dan sejenisnya juga diwajibkan selama luasnya tidak lebih dari 120 m2.

Lalu bagaimana dengan Indonesia?, ide serupa juga telah direncanakan oleh kota Yogyakarta yang akan menyediakan Hotspot gratis di seluruh kota. Walaupun bukan merupakan wacana pemerintah pusat hal ini bisa menjadi penggerak bagi kota-kota lainnya seperti DKI Jakarta untuk melakukan hal serupa.
Description: Kuala Lumpur Wajibkan Restoran Harus Punya Wifi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kuala Lumpur Wajibkan Restoran Harus Punya Wifi

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com