Zona Aneh Template Baru Nuansa Baru

Zona Aneh Template Baru Nuansa Baru - Mungkin kalian heran, kenapa template zona aneh yang bernuansa full hitam diganti dengan nuansa putih? pada hal kelihatan sangar, garang dll, jawabannya adalah biar kalian fresh bila berkunjung ke zona aneh, tidak dihantui bayangan hitam.. . .he...he.....

Selain template, zona aneh juga akan memangkas beberapa widget, jendela popup, iklan PPC dll yang kesemuanya itu dirasa mengganggu kenyamanan saat berkunjung ke zonaaneh.

Tak terkecuali dalam hal posting, zona aneh juga akan mengurangi posting dan content copy paste, karena kedua hal tersebut sangat tidak disukai google. Banyak posting yang copy paste dianggap spamm oleh google.

Alogaritma Google terbaru yaitu Google Panda 2.5 mengakibatkan banyak blog copy paste terpuruk dalam persaingan di Google SERP, begitu juga yang di alami blog zona aneh.

Blog zona aneh dari pantauan admin, selama +- 2 minggu terakhir visitor dari Google menurun drastis, mungkin diakibatkan dari amukan google panda yang tidak suka content copy paste, karena artikel blog ini 90% copy paste dari berbagai sumber di internet.

Sebenarnya visitor zona aneh bisa berasal dari facebook, form - form terkenal dll, tetapi visitor tersebut bersifat sementara, tidak sehebat visitor dari google.

Sebenarnya tujuan utama admin membuat blog ini adalah untuk menyebarluaskan berita terbaru, terkini, terhot dari berbagai situs berita online terkemuka di Indonesia, dalam bidang entertainment, berita internasional dan nasional, olahraga , life style, dll yang dikemas secara apik dan pasti aneh. Tetapi kenyataannya google tidak suka content copy paste walaupun tujuannya sangat mulia yaitu menyebar luaskan berita.he...he....

Mulai hari ini dan seterusnya zona aneh akan mempublish content 75% original, kenapa tidak 100%?
jawabannya adalah admin bukan wartawan yang profesional dalam mencari berita, tetapi admin merupakan penggila internet dan orang yang ingin tahu dan tahu yang terbaru di internet dan ingin menuangkan dalam sebuah blog, kemudian ingin menyampaikan kepada kalian semua.

Akhir kata.... buat teman - teman semua mohon doanya , agar zona aneh bisa jaya di internet abadi dihati

Salam dari zona aneh : blog teraneh, terunik, terekstreme
Description: Zona Aneh Template Baru Nuansa Baru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Zona Aneh Template Baru Nuansa Baru

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com