Messi Hengkang Dari Barca, Gabung ke Inter Milan ?

Messi Hengkang Dari Barca
Messi Hengkang Dari Barca,  Gabung ke Inter Milan ? - Rumor yang beredar luas di Barca saat ini adalah akan hengkangnya sang bintang Lionel Messi dan bergabung dengan klub lain. Thiago Motta merasa yakin suatu saat Messi akan hengkang dari Barcelona dan pilihannya jatuh ke Inter Milan. Sebelumnya dikabarkan Barca akan Kerjasama Dengan Indonesia benarkah?

" Inter Milan akan menerima dengan tangan terbuka seandainya suatu saat Messi gabung di sini" kata Motta dengan yakin.


La Beneamata sangat tertarik dan berambisi  akan memboyong Messi, meskipun hanya sebatas  rumor. dan  akhirnya rumor tersebut menguap dengan sendirinya ke permukaan. Motta dan  Messi yang pernah satu klub,  sangat yakin suatu saat  striker Argentina tersebut akan memilih La Beneamata sebagai klub barunya seperti dikutip zonaaneh.com dari Inter Channel, Sabtu (22/10/2011)

Dalam situs resmi Inter Milan yang support Bahasa Indonesia juga tidak akan anda temui rumor - rumor tersebut, pasalnya sangat kecil kemungkinan Messi akan hengkang dari Barcelona yang merupakan klub yang telah membesarkan namanya.
Description: Messi Hengkang Dari Barca, Gabung ke Inter Milan ? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Messi Hengkang Dari Barca, Gabung ke Inter Milan ?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com