Google Akan Mendirikan Kantor Di Indonesia

Google Akan Mendirikan Kantor Di Indonesia
Seperti diberitakan, Google berencana membuka kantor di Indonesia sebelum 2012. Pengamat mengakui, jika hal ini benar dilakukan, pemerintah akan diuntungkan.

Pakar Teknologi Informasi dan Digital Forensik Ruby Z. Alamsyah mengakui, pemerintah menjadi pihak yang diuntungkan jika hal ini benar terjadi. “Pemerintah tak perlu lagi menyediakan infrastruktur untuk UKM yang ada,” ujarnya saat diwawancara inilah..com via telepon (26/7).

Menurutnya, melalui layanan berbayar dan gratis yang disediakan raksasa mesin pencari itu, UKM akan mendapat kemudahan dalam banyak hal, termasuk untuk email, iklan, dan sejumlah aplikasi lain yang sesuai bagi UKM.

Berkat Google, “Respon iklan akan tumbuh pesat”. Selain itu, hal ini menandai, pasar Indonesia juga menjadi perhatian Google. Ia menilai, keberadaan Google bisa sangat menguntungkan bagi para pengembang dan programmer dalam negeri.

“Otomatis para developer dan programmer akan dipekerjakan Google. Dalam hal ini, para pekerja Indonesia akan diuntungkan karena mendapat transfer ilmu dari mesin pencari itu,” tutupnya.

Description: Google Akan Mendirikan Kantor Di Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Google Akan Mendirikan Kantor Di Indonesia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com