Foto PSK Surabaya Sedang Belajar Solat

Foto PSK Surabaya Sedang Belajar Solat
Bulan penuh ampunan dan berkah saat ramadan sangat dimanfaatkan 56 PSK Lokalisasi Bangunsari lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. Mereka belajar dan berlatih salat.

Pelatihan salat ini diselenggarakan oleh Salah Satu Pondok Pesantren di Surabaya. Puluhan PSK itu juga mendapatkan tausiyah dan diberi mukena serta kerudung.

Koordinator Lapangan, Gatot Subiantoro mengatakan, para PSK juga diberi uang saku serta diwajibkan menandatangani surat pernyataan agar mereka tidak akan kembali ke lokalisasi.

Acara ini pun mendapat respon positif dari para PSK yang selama ini bekerja di lembah hitam. Ini terlihat dari target 30 PSK yang sebelummya dicanangkan membengkak menjadi 56 peserta saat hari pelaksanaan.

Saat ini di Lokalisasi Bangunsari ada 188 PSK. Jumlah ini sudah jauh berkurang dibanding tahun 1980 yang mencapai 3.500 orang. Sepanjang 2010, 9 PSK dipulangkan. Sedangkan tahun 2011 sudah ada 15 orang PSK yang dipulangkan.

Description: Foto PSK Surabaya Sedang Belajar Solat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto PSK Surabaya Sedang Belajar Solat

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com