Konsol Xbox 360 Akan Membuat Edisi R2D2, Khusus Penggemar Star Wars

Penggemar Star Wars, apakah Anda siap untuk Xbox edisi R2D2? Tampaknya ada beberapa bisikan bahwa Microsoft mungkin sedang mempersiapkan edisi terbatas bertema R2-D2. Sebelumnya Foto-Foto Di Balik Pembuatan Film Star Wars dan Bintang Film di Balik Topeng Kostum Makhluk Asing

Konsol Xbox 360 edisi ini siap dirilis baik menjelang akhir tahun ini atau pada tahun 2012. Kami sangat meragukan bahwa hal itu tidak akan terlihat seperti foto di atas, yang merupakan model yang dibuat khusus. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (10/7/2011).

R2D2 ( yng dieja Artoo-Detoo), juga dipanggil dengan sebutan artoo adalah salah satu karakter fiksi dalam film Star Wars, merupakan jenis astromech droid. R2-D2 merupakan salah satu dari empat karakter yang hanya muncul dalam keenam film Star Wars, di samping karakter lain seperti Anakin Skywalker ( Darth Vader), Obi-Wan Kenobi, dan rekan droid R2-D2 bernama C-3PO. Dalam film Star Wars R2-D2 dimainkan oleh Kenny Baker.

Jika rumor ini benar, sepertinya versi yang sebenarnya tidak akan menarik, sebagai konsol dikatakan hanya mendapatkan pekerjaan cat baru dalam warna putih dan biru, sehingga terlihat seperti R2-D2 yang sebenarnya. Sensor Kinect juga telah dilaporkan untuk menerima perubahan palet, kita menduga akan menjadi suatu tempat di sepanjang baris yang sama seperti konsol.

Kemunculan Xbox edisi R2D2 kemungkinan besar bersamaan dengan peluncuran Star Wars Kinect yang harus melihat peluncuran di bulan November. Untuk sekarang kita harus mengambil rumor ini dengan sebutir garam, tetapi pertanyaan untuk penggemar Star Wars di luar sana, apakah Anda bersedia untuk berdagang di Xbox edisi R2D2 saat ini?

Description: Konsol Xbox 360 Akan Membuat Edisi R2D2, Khusus Penggemar Star Wars Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Konsol Xbox 360 Akan Membuat Edisi R2D2, Khusus Penggemar Star Wars

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com