Ada Perempuan 49 Tahun Kembali Hidup Lalu Meninggal Lagi

Fagilyu Mukhametzyanov dan suaminya
Seorang perempuan di Rusia yang dinyatakan meninggal ternyata hidup lagi dan kemudian meninggal lagi. Demikian diberitakan The Sun, Jumat (24/6/2011).

Perempuan bernama Fagilyu Mukhametzyanov asal Kazan, Rusia, tiba-tiba bangkit dari peti mati ketika seluruh sanak keluarganya berdoa. Mukhametzyanov berteriak histeris ketika ia tahu akan segera dikuburkan.

Perempuan berusia 49 tahun ini terkena serangan jantung setelah tahu ia akan dikuburkan dan segera dilarikan ke RS dan kali ini dokter menyatakan ia meninggal dunia.

“Matanya terbuka dan kami kemudian melarikannya ke RS,” kata sang suami Fagili (51) dengan suara bergetar.

“Namun, ia hanya hidup 12 menit lalu kemudian meninggal lagi. Kali ini benar-benar meninggal,” kata Mukhametzyanov yang berencana akan mengajukan tuntutan ke RS.

“Saya sangat marah dan ingin jawaban. Ia tidak meninggal sementara mereka mengatakan sudah meninggal dan tentu saja mereka sebenarnya bisa menyelamatkan dirinya,” kata Mukhametzyanov, lagi. Sementara pihak RS menyatakan akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Description: Ada Perempuan 49 Tahun Kembali Hidup Lalu Meninggal Lagi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ada Perempuan 49 Tahun Kembali Hidup Lalu Meninggal Lagi

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com