Cari Blog Ini

Memuat...

Tarif PSK Gang Dolly, Lokalisasi Terbesar di Asia Tenggara

Dolly dan Jarak adalah lokalisasi yang terbesar di Asia Tenggara. Tempat ini juga tidak luput dari incaran petugas guna menghindari adanya perdagangan manusia atau kerap disebut trafficking. Makanya, saat kita semua berjalan di lokalisasi terbesar di Asia Tenggara Dolly dan Jarak ada yang sangat menarik. Karena, saat berjalan di tempat tersebut, kita ada orang yang SKSD (sok kenal sok dekat) memperlihatkan wanita cantik berada di dalam rumah. Bagaikan wanita tersebut seperti ikan yang berada di dalam aquarium.

Dan, dalam momen ini tidak disia-siakan oleh para makelar untuk menunjukkan produknya (PSK yang berada di dalam. Red) aquarium. Dan, harga yang ditawarkan oleh para makelar tersebut terkesan sangat bervariasi diberikan ke para pria hidung belang.


Karena, kalau sesusi harga banderol yang ditempelkan ketembok harganya bekisar Rp 80 ribuan. Sementara untuk harga minuman ringan memang sangat bervariatif sekali, Bir Rp 15 ribu, soft drink Rp 5 ribu.
Tarif PSK Rp 150 ribu untuk Daun Muda

Ketika pria hidung belang sedang berjalan di sepanjang jalan lokalisasi ditunjukkan wanita yang berada di dalam aquarium. Dan, yang menunjukkan wanita di dalam aquarium tidak lain seorang makelar.


Para pekerja seks komersil (PSK) dengan santainya duduk di kursi sambil kaki yang mulus dilipatkan. Dan, juga tampak PSK Dolly terlihat wajah-wajah baru yang polos mewarnai aquarium dengan dandanan seronok menggoda sambil berdandan.

Namun, saat makelar memberikan harga serta wanita di dalam pria hidung belang meminta harganya diturunkan. Tapi, para makelar tersebut tetap tidak mau menurunkan harganya berkisar Rp 80-150 ribu. Untuk harga Rp 80 ribu yang ditawarkan ke pria hidung belang merupakan seorang PSK sudah tua umurnya berkisar antara 26-30 tahun.

Sedangkan untuk patok harga Rp 100-150 ribu merupakan produk yang sangat baru. “Mari mas ada barang baru silakan pilih sendiri. kalau yang memakai baju Pink itu tarifnya hanya Rp 100 ribu, gimana mas?”Kata Andrei salah satu mekalar di wisma Rilexs II ke pria hidung belang.
Namun, para PSK yang ditawarkan sama Andrei tidak menarik perhatian hidung belang tersebut. Melainkan tertarik yang disamping baju pink yang makai baju hitam. Ternyata pria hidung belang tersebut tertarik PSK pakai baju hitam karena memang terlihat seksi.


Maaf, susu PSK tersebut memang sangat menonjol sekali seperti mau keluar alias tidak menampung baju yang dikenakan. “Kalau yang makai baju hitam itu harganya Rp 150 ribu. Namanya Selvi (nama samaran), ia memang primadona di wisma sini (Rilexs II),”tambahnya Andrei asli Malang indekost di jalan Kupang Gunung.

Bahkan, dalam kurun semalam lokalisasi Dolly tersebut bisa meraup untung banyak. Karena, yang biasanya seorang primadona semalam mendapatkan tamu alias pria hidung belang sekitar 7-10 tamu. Tapi, sekarang justru semakin menanjak hampir sekitar 15 tamu semalam.
“Saya, kalau hari biasanya dapat tamu hampir 7 orang semalam. Tapi, sekarang lumayan dapat tamu banyak sekitar 13 orang yang mengajak untuk tidur bersama,”Tutur Selvi asli Pakisaji, Malang.
sumber: kaskus lounge
Description: Tarif PSK Gang Dolly, Lokalisasi Terbesar di Asia Tenggara Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Tarif PSK Gang Dolly, Lokalisasi Terbesar di Asia Tenggara

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

11 komentar :

  1. wadow 13 0rang semalam...........iiiiiiih jijay

    BalasHapus
  2. ingat hari esok mungkin lebih baik..

    BalasHapus
  3. bayangkan kalau sehari melayani sampai 13 orang, apa ngak hancur Vaginanya kalau setahun......

    BalasHapus
    Balasan
    1. halah kebayakan baru di elus2 bentar udah meler barangnyaa . . . hehehehe

      Hapus
  4. oalah... mesake temen... Gak londot to yu...

    BalasHapus
  5. Teruskan perjuanganmu,salut bgi lonte yg mberi mkan anaknya dr itu drpd korupsi uang rakyat

    BalasHapus
  6. Barangnya bagus bagus, tp sayang wez dobol kabeh

    BalasHapus
  7. saya juga mau........!

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com