PowerBalance Akui Gelang mereka cuma SAMPAH

PowerBalance Akui Gelang mereka cuma SAMPAH

PowerBalance Akui Gelang mereka cuma SAMPAH - Saya tidak berpikir ini akan mengejutkan siapa pun, tapi PowerBalance-produsen gelang plastik dengan stiker hologram di atasnya-telah mengakui "tidak ada bukti ilmiah yang kredibel yang mendukung klaim mereka dan oleh karena itu, mereka terlibat dalam perbuatan yang menyesatkan." Berikut pernyataan mereka seperti dilansir gizmodo.com



Dalam periklanan kami, kami menyatakan bahwa Power Balance gelang meningkatkan kekuatan, keseimbangan dan fleksibilitas.
Kami mengakui bahwa tidak ada bukti ilmiah yang kredibel yang mendukung klaim kami dan oleh karena itu kita terlibat dalam perbuatan yang menyesatkan melanggar s52 dari Undang-Undang Praktek Perdagangan 1974.
Jika Anda merasa Anda telah disesatkan oleh promosi kami, kami ingin meminta maaf tanpa syarat dan menawarkan pengembalian dana penuh.
Untuk mendapatkan pengembalian dana silahkan kunjungi www.powerbalance.com.au website kami atau hubungi kami pulsa gratis di 1800 733 436
Penawaran ini akan tersedia sampai dengan 30 Juni 2011. Agar memenuhi syarat untuk pengembalian dana, bersama-sama dengan ongkos kirim kembali, Anda akan perlu kembali produk asli Power Balance bersama dengan bukti pembelian (termasuk catatan kartu kredit, barcode menyimpan dan penerimaan) dari penjual resmi di Australia.
Perhatikan ini korektif telah dibayarkan oleh Power Balance Australia Pty Ltd dan ditempatkan sesuai janji ke Persaingan Australia dan Konsumen Komisi yang diberikan di bawah bagian 87B Perdagangan Practices Act, 1974.
Mereka harus mempublikasikan bahwa di media Australia. Perusahaan telah diserang oleh asosiasi konsumen di seluruh Eropa karena klaim mereka dan ilmiah mumbojumbo, tapi ini tampaknya pertama kali di mana otoritas regulasi telah membuat mereka mengakui bahwa klaim mereka adalah penipuan.

PowerBalance gelang ini mengingatkan saya pada gelang magnetik lama digunakan nenek saya untuk dipakai di tahun 80-an. Mereka mampu menyembuhkan apa saja, dari rematik diabetes, dan mereka membuat orang merasa lebih baik karena logam bergetar pada frekuensi yang sama seperti planet ini tidak, apa pun artinya. Tentu saja, ini jimat pseudo-ilmiah yang telah dibuat dan didistribusikan sejak awal waktu, dari "sihir" batu untuk liontin dikuduskan terbuat dari tulang ayam kudus. Ini adalah versi hanya mewah tersebut, digunakan oleh generasi baru ditipu orang.

Secara pribadi, saya akan tetap menggunakan Rakasa sihir saya kalung Cable untuk menjaga kekuatan saya, keseimbangan dan fleksibilitas pada tingkat jelek ditingkatkan secara optimal

Description: PowerBalance Akui Gelang mereka cuma SAMPAH Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: PowerBalance Akui Gelang mereka cuma SAMPAH

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com