Fans Justin Bieber Ancam Akan Bunuh Selena Gomez

Fans Justin Bieber Ancam Akan Bunuh Selena Gomez
Kemesraaan dan kedekatan Selena Gomez dengan Justin Bieber belakangan ini harus di bayar mahal Selena Gomez dengan ancaman dari seorang penggemar Justin Bieber. Saat ini gomez diancam akan dibunuh.

Dilansir dari TMz dikutip oleh Manycome, melalui situs jejaring sosial Twitter seorang fans Justin Bieber mengancam akan membunuh Selena Gomez karena dia tidak suka dengan gomez yang kedapatan sedang bermesraaan dengan Justin di sebuah kapal pesiar beberapa waktu lalu untuk merayakan tahun baru.



Gomez menerima kata-kata makian dan pesan ancaman kematian dari penggemar Bieber setelah keduanya kepergok sedang berciuman saat berlibur bersama itu.

`If you are the Girlfriend of Justin I will Kill you I HATE YOU,` kata salah satu fans Bieber melalui Twitter.

Desember lalu kedekatan gomez dan Justin mulai terlihat, mereka sering jalan bersama bahkan dalam sebuah acara penampilan Justin di Miami, Gomez menyempatkan mengunjungi pelantun lagu `baby` tersebut.

Keduanya tertangkap kamera sedang menikmati waktu dengan jalan-jalan di sepanjang pantai Miami sambil bergandengan dan tertawa mesra. Setelah itu, beredar foto mereka sedang berciuman. Foto itu dipasang di blog khusus penggemar Bieber. Mereka percaya foto itu memang Bieber dan Gomez-meski dibantah perwakilan Bieber.

Description: Fans Justin Bieber Ancam Akan Bunuh Selena Gomez Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Fans Justin Bieber Ancam Akan Bunuh Selena Gomez

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com