Main di LPI, 2 Pemain Persebaya Dicoret dari Timnas U-23

Main di LPI, 2 Pemain Persebaya Dicoret dari Timnas U-23
Timnas U-23 Indonesia kembali menggelar seleksi gelombang kedua dari tiga gelombang yang direncanakan di Lapangan PSSI Senayan, Selasa (11/1) pagi. Baca : Mengintip Harta Kekayaan Nurdin Halid Ketua PSSI

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl, menggelar seleksi pertama di Lapangan PSSI Senayan, sejak 7 hingga 9 Januari lalu. Hasilnya baru akan diumumkan pada 17 Januari mendatang.



Sedangkan seleksi kedua yang memanggil 27 pemain, baru 23 yang sudah bergabung dengan pelatnas. Empat pemain lainnya, seperti Fauzi atau Muhamad Ridwal dari Persitara akan segera bergabung.
ANDIK & LUCKY DICORET
Namun, kata asisten pelatin Timnas Indonesia Wolfgang Pikal yang dihubungi lewat selulernya, dua pemain Persebaya yang dipanggil, yakni Andik Firmansyah dan Lucky Wahyu dipastikan tidak bisa lagi bergabung dengan pasukan Merah Putih.
Pikal mengatakan, dua pemain Persebaya itu memilih membela kompetisi Liga Primer Indonesia yang dilarang PSSI sehingga harus dicoret. “Saya sudah ingatkan Ajisantoso (pelatih Persebaya 1927), kalau dia tidak menurunkan Andik dan Lucky di LPI, mereka masih bisa membela timnas Indonesia,” kata dia.

Tapi, Aji sudah menurunkan Andik dan Lucky saat Persebaya 1927 melawan Bandung FC. Seperti diketahui, dua tim LPI itu menjalani pertandingan LPI di Stadion Tambaksari pada Senin (10/1) malam.

Seleksi pemain timnas gelombang kedua ini akan digelar mulai 11 hingga 13 Januari. Sedangkan seleksi ketiga mulai 15 hingga 17 Januari nanti. Semua peserta seleksi harap-harap cemas karena siapa yang bakal terpilih baru ditentukan 17 Januari mendatang.
Tiga pemain calon naturalisasi Stefano Lilipali, Mark van de Meel dijadwalkan tiba di Jakarta pada 14 Januari nanti. Sedangkan Ruben sudah bergabung. Dia tiba di Jakarta Senin (10/1) siang.(ian/B)

Description: Main di LPI, 2 Pemain Persebaya Dicoret dari Timnas U-23 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Main di LPI, 2 Pemain Persebaya Dicoret dari Timnas U-23

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com