Dony Gitaris Kuburan Band, Polisi Heran, 7 Bulan Diperkosa, Baru Melapor Mahasiswi S2

Dony Gitaris Kuburan Band, Polisi Heran, 7 Bulan Diperkosa, Baru Melapor Mahasiswi S2
Dony Gitaris Kuburan Band, Polisi Heran, 7 Bulan Diperkosa, Baru Melapor Mahasiswi S2 - Dalam waktu dekat, Sat Reskrim Polrestabes Bandung, akan memanggil gitaris Band Kubura Donny Akbar Raymuzada, terkait laporan seorang mahasiswi pascasarjana Unpad, NY, 22, yang mengaku diperkosa dua kali oleh sang gitaris tersebut. Lihat berita terbaru lainnya : Foto Bugil Kirana Larasati Beredar di Internet, Bonus Foto HOT, Seksi 2011 , Ashton Kutcher Bugil dengan Natalie Portman

Rencana pemanggilan itu akan dilakukan melalui surat panggilan resmi setelah penyidik memeriksa pelapor. ” Kami masih konsentransi dulu dalam pemeriksaan korban,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Tubagus Ade Hidayat, ke Pos Kota, Senin (10/1).



Untuk saat ini, lanjut Kasat, pihaknya masih mempelajari laporan yang dilakukan korban terhadap terlapor. Penyidik, lanjutnya tak bisa serta merta memanggil terlapor sebegitu cepat. Artinya, sebelum menyentuh terlapor Donny, paling tidak penyidik harus memeriksa korban, kemudian berlanjut ke pemeriksaan terhadap saksi yang dinilai tahu dalam permasalahan ini.

” Sebelum memanggil sang gitaris, kami akan secepatnya melayangkan surat ke beberapa saksi. Ada saksi yang akan dimintai keterangan. Yah, mudah-mudahan dalam waktu dekat terlapor akan segera diperiksa,” ujarnya.

Tubagus Ade mempaparkan, langkah yang kini siap akan dilakukan diantaranya memeriksa korban yang mengaku diperkosa, kemudian memintai keterangan sejumlah saksi kemudian mengambil visum korban. Cepat atau lambatnya gitaris itu diperiksa tergantung proses yang akan dilakukan ini.
” Kami berharap semakin cepat semakin baik,”. Yang menjadi persoalan dalam kasus ini demikian Kasat, diantaranya peristiwa perkosaan itu sudah lama. ” Bayangkan diperkosa sudah tujuh bulan dan baru melapor kemarin,” tegasnya.

Meski begitu, Kasat mengaku semua persoalan akan proses sesuai hukum yang berlaku.
Diberitakan, korban NY, Minggu sore, membuat laporan yang menyebutkan sang gitaris memperkosa dirinya sebanyak dua kali di sebuah rumah di Jalan Cijagra Bandung, pada Mei 2010.
Dalam laporannya mahasiswi S-2 itu menegaskan, Donny, di rumah itu memaksa supaya mau meladeni terlapor untuk berhubungan intim. Belakangan, NY mengaku baru sadar jika dirinya tengah digagahi gitaris hingga keperawanannya pun hilang.

Dalam laporan kemarin, korban mempaparkan, Donny sang gitaris band Kuburan mengenalnya saat manggung di Solo. Memasuki Februari 2010, korban meneruskan kuliah di Bandung. Di Kota ini, komunikasi keduanya semakin sering hingga pertemanan pun semakin lengket.
Buntutnya, 11 Mei 2010 kedua pasangan itu bertemu di sebuah rumah di Gang Terate, Jalan Cijagra No. 2 Bandung. Di rumah itu, terlapor mengajak korban untuk berhubungan badan dan sempat ditolak.

Namun, beberapa hari kemudian di rumah yang sama, korban dan terlapor bertemu kembali dan terjadi insiden hingga korban diperkosaan. ” Saya dua kali diperkosa terlapor,” kata korban saat melapor di polisi, Minggu.

Rumah No.2 di Gang Ternate, Jalan Cijagra, Kota Bandung, yang disebut-sebut sebagai tempat memperkosa korban, kini menjadi perhatian warga dan wartawan. Mereka belakangan terus berdatangan ke rumah itu untuk menghubungi sang gitaris.
Sayang, Donny tak bisa dihubungi, dan menurut tetangga terdekat terlapor sudah pergi dan tak tinggal lagi di rumah itu. ” Dulu dia tinggal di sini, sekarang sudah pergi. Saya tak tahu kemana dia pergi,” kata Dadang,

Description: Dony Gitaris Kuburan Band, Polisi Heran, 7 Bulan Diperkosa, Baru Melapor Mahasiswi S2 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dony Gitaris Kuburan Band, Polisi Heran, 7 Bulan Diperkosa, Baru Melapor Mahasiswi S2

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com